Advertisements

Pemeran INDOCOMTECH 2013 digelar 30 Oktober s/d 3 November

October 17, 2013 Leave a comment

1528244pBro.. catat nih. Khusus bagi mereka yang membutuhkan peralatan komputer dan gadget terbaru bisa datang ke pameran INDOCOMTECH 2013. Barusan SL dapat informasi lengkap dari Dyandra Promosindo bahwa mereka kembali akan menggelar pameran Teknologi Informasi (TI) terbesar, Indocomtech 2013. Pameran akan berlangsung pada 30 Oktober– 3 November 2013 ini bertempat di Jakarta Convention Center, menempati ruangan Hall A, Hall B, Ruang Cendrawasih dan area Main Lobby. Informasi selengkapnya klik ini.

 

Advertisements
Categories: REPORT

Terpilih menjadi Pelanggan Premium First Media

October 17, 2013 Leave a comment

first-media2Ngga ada survey, pun ngga ada yang pernah datang menghubungi, tiba-tiba SL menerima email “Anda terpilih menjadi Pelanggan Premium First Media.”

Ya.. memang sudah sewajarnya bagi perusahaan FisrtMedia untuk senantiasa mempertahankan klien-nya dengan cara memberi penghargaan. SL sudah berlangganan FirstMedia sejak ada layanan televisi kabel dari Lippo Group yang hadir pertama kali sekitar tahun 1994-1995. Kemudian berkembang dengan penambahan jasa internet ditahun 2007.

Sampat saat ini jasa layanan yang dipakai SL adalah TV Kabel + Broadband FastNet Premium Rp. 700 ribu per bulan. Adapun rata-rata membayar bulanan FastNet ini sekitar Rp. 1.2 juta menjadi beban biaya operasional PT Media Satu Liputan (MediaSL), yaitu badan usaha yang saat ini mengembangkan jasa media online www.StephenLangitan.com. Read more…

Categories: REPORT

Self Hosting.. kapan saatnya diperlukan?

October 17, 2013 2 comments

WP self HostedKita lanjutkan lagi artikel sebelumnya dan disini kita bahas soal kapan saat yang tepat melakukan self hosting.

Oh yaa.. ada kabar baik dari Blog IWB yang ramai dibicarakan kemarin kini sudah bisa diakses lagi. Mungkin hari ini dia lagi sibuk mencari hosting dan memindahkan data server dari wordpress.com ke jasa layanan sewa server. Tadi SL sempat BBM-an dengan IWB dan memberikan nomor telepon seorang blogger yang saat ini bekerja disebuah perusahaan jasa layanan server terbaik di Indonesia.

IWB di BBM sempat bilang, aku ngk mudeng soal self hosting, bingung caranya. Ya.. bagaimanapun juga harus bisa belajar sendiri bro.. itu resiko mau jadi blogger pro. Yah.. semoga urusan IWB soal hosting bisa selesai secepatnya. Read more…

Categories: TIPS

Blog is not longer available. Apa sebab?

October 16, 2013 9 comments

Account-suspendedIWB alias Iwan Banaran sebagai blogger papan atas yang memiliki traffic tinggi, sejak tadi pagi galau pasalnya halaman blognya tidak bisa diakses oleh pembaca setianya. Situs andalan bagi kalangan otomotif roda dua yang sedang melejit dengan cepat ini, mendadak sepanjang hari ini tidak bisa dibuka, bahkan pihak server memberikan teks ini: iwanbanaran.wordpress.com is no longer available.

Apa sebabnya  ya? SL sebagai seorang teman pun ikut prihatin, bahkan tadi siang sempat BBM-an dengan IWB sekedar mencoba membantu dan mencari masalahnya. Kejadian ini benar-benar sangat tidak enak bagi IWB, nyesek banget rasanya. Apalagi disana ada sejumlah pemasang iklan, duh gimana ya konraknya?

Blog Suspended begitulah istilah dalam dunia blogger, atau blognya ditangguhkan/ditahan oleh penyedia layanan dalam hal ini adalah wordpress.com sebagai rumah tempat penyimpanan data. Kabarnya wordpress.com ini disukai oleh banyak kalangan blogger termasuk SL sendiri adalah salah satu pengguna setia layanan WP ini sejak tahun 2008. Read more…

Categories: TIPS

Motor Picek Menembus Alam Pegunungan Bukit Barisan!

October 7, 2009 22 comments
scan0007-small

Honda New Tiger Revolution

Jakarta, 7 Oktober 2009. Hiks.. siapa bilang motor “picek” gak bisa tembus alam pegunungan Bukit Barisan Sumatera, dan melewati kawasan hutan Sumatera?

Nah, ini adalah kisah tentang Tiger picek yang dibenci, tapi masih dirindukan oleh banyak orang. Ini bisa terbaca dari komentar-komentar pembaca blog ini setelah peluncuran motor New Honda Tiger Revo yang dilakukan oleh ATPM PT Astra Honda Motor (AHM) pada tanggal 5 November 2008 lalu.

Siapa sih yang gak kenal New Honda Tiger Revo keluaran terbaru yang dikenal dengan sebutan motor picek? Kenapa dikatakan picek?

Ya itu dia, karena lampu depannya model “assymetric” dan ternyata ini belum bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, katanya sih masih dianggap aneh, lucu, unik, dan belum pas buat di Indonesia, dan alasan yang lainnya.

Read more…

Categories: REPORT