Home > REPORT > Ismadi Ishak: Malaysian Bikers Community

Ismadi Ishak: Malaysian Bikers Community


Jakarta, 12 Agustus 2009. Hidup jadi lebih  semangat gara-gara menerima incoming phone melalui pesawat Hp dari seseorang yang mengaku dari “Malaysian Bikers Community” dengan nama Ismadi Ishak.

Sempat bertanya dalam hati, apa ini orang Indonesia atau memang beneran asli orang Malaysia? Tetapi setelah mendengar beberapa kalimat dari pembicaraan Hp tersebut, dapat dipastikan aksen bicara orang tersebut benar dari Malaysia.

Ismadi Ishak sebelumnya mengetahui SL.COM melalui http://www.stephenlangitan.com yang katanya ia lagi di Jakarta untuk urusan bisnis, tapi mau menyempatkan waktu bertemu langsung, sekaligus sharing dalam dunia bikers dengan pemilik blog ini. Maka,  janjian ketemu sekaligus makan siang diputuskan Rabu 12/8/09 bertempat di Automall, Komplek SCBD Jakarta.

Tepat pukul 12.00 sudah berada di Automall, tapi SL.COM lebih dulu melangkah ke dealer DUCATI untuk mencari berita tentang keberangkatan rekan-rekan Ducati yang katanya akan touring ke Aceh. Ternyata, reka-rekan Ducati memang sudah berangkat dengan pesawat menuju Padang. Selanjutnya, perihal artikel Ducati yang touring ke Aceh dalam rangka 17 Agustusan ke Titik Nol Pulau We Sabang, NAD bisa dibaca di blognya Bro Bona Djalins.

12082009017Hanya beberapa menit berada di shoowroom motor Ducati yang memang berhadapan langsung dengan showroom GIVI di Automall, terlihat seorang pria muda lagi memegang Hp dan mengrimkan SMS.

Beberapa saat kemudian, nada dering SMS berbunyi di Hp SL.COM. Yes, itu dia Ismadi  Ishak sedang memegang koper dan ransel warna hijau Kawasaki.

Pertemuan dengan seorang teman baru, Ismadi Ishak asal Malaysia segera terjadi di shoowroom GIVI. Tanpa berlama-lama, kami berdua langsung menuju lantai dua untuk memilih restoran, sekaligus melanjutkan pembicaraan yang lebih santai sambil menikmati makan siang.

Sebelum masuk dalam pembicaraan, Ismadi Ishak lebih dulu memberikan kartu nama, sekaligus souvenir majalah “Bikerz Magazine Malaysia” dan sebuah topi  “MotoGP 2008 Malaysian Motorcycle.” Souvenir tersebut dibungkus rapih dalam kantong besar dengan cover “Sepang International Circuit.” Wouw.. terima kasih banyak bro atas pemberian souvenir ini. Tak akan dilupakan begitu saja.

Setelah diamati dan dijelaskan panjang lebar, ternyata teman baru SL.COM asa Malasyia ini bekerja dalam industri media dengan posisi Marketing & Advertising Manager di Bikerz Magazine, Bikers Publishing & Services No. 11 Jalan Pantun Seksyen U2/31 TTDI Jaya 40150 Shah Alam Selangor. Dari majalah Bikerz Magazine tersebut, terbaca jika rekan ini adalah mantan Manager Sirkuit Sepang.

IMGP3713Ada banyak topik dan materi yang dibicarakan seputar industri motor diantara negara Indonesia dan Malaysia, antara lain seperti jumlah produksi motor, motor yang paling favorit, fokus pabrikan motor saat ini, aneka asesories motor, touring, komunitas, dan sebagainya. Pada intinya, SL.COM dan Ismadi Ishak adalah sama-sama bikers yang menyukai touring, nonton balapan motor, dan juga ikut bergabung dalam komunitas motor, sehingga pembicaraan makin akrab, makin nyambung dan bisa di terima satu dengan lainnya.

Ismadi memiliki Kawasaki Naked Bike ER-6n warna biru tahun 2008 mengakui, bahwa blog SL.COM ini sangat atractive, fully informative, a lot things about motorcycle and automotive. Demikian ungkapnya dalam bahasa Inggris yang dicampur-campur dengan bahasa Melayu. Tambahnya, ia sering membuka-buka halaman blog ini untuk keperluan bahan referensi dan perbadingan industri motor antara Malaysia dan Indonesia.

Akhirnya, waktu pula yang memisahkan kami berdua, Sebagai tanda pisah, kami pun berfoto di dalam showroom GIVI yang dibantu oleh Bro Nopie yang dikenal sebagai salah satu staff GIVI Automall. Tepat pukul 13.00 kami pun berpisah dengan harapan akan bertemu lagi di Malaysia ataupun di tempat lain.

Regards for the Malaysian Biker, keep in brotherhood!!!

12082009016

Categories: REPORT
  1. August 12, 2009 at 6:09 pm

    wow…selamat datang sobat dari malaysia…
    mau donk topinya….hehehehe…

  2. 4dw4rds
    August 13, 2009 at 11:14 am

    satu asal usul, klo yg ini sobat, klo m top itu musuh.

  3. ardy_ibbc
    August 14, 2009 at 2:33 am

    Welcome bro Ishak… Nice to know you here… Buat Om Bro SL, bikin acara kunjungan KoBOI ke komunitas Bikers di Malaysia dong… (kunjungan balik gitu…) atau Komunitas Bikers di Asia Tenggara juga OK tuh…

    “KoBOI goes to South East Asia/International Bikers Community…”
    Thanks…

    Regards
    http://www.indobbc.wordpress.com

  4. August 16, 2009 at 8:47 pm

    Mantaplah bpk yg satu ini.
    Pergaulannya luas…. Smoga info²nya makin update aja

  5. August 19, 2009 at 9:46 am

    salam kenal buat bro Ismadi Ishak ….
    setuju dengan ide Ardi tuh hehehe …………

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: