Home > REPORT > Ikuti Kuis SMS REG ADVANCE 3433!

Ikuti Kuis SMS REG ADVANCE 3433!


REG ADVANCE 3433

Syarat & Ketentuan: http://www.mauducati.com

Jakarta, 18 Juni 2009. Wah.. kaget juga jika hari ini bertemu dengan seorang yang lagi beruntung, yaitu Bapak Johny Budi Waluyo asal Bintaro Tangerang (lihat profilnya dibawah) yang mendapatkan hadiah Kuis SMS REG ADVANCE 3433, yaitu tiket masuk menonton langsung MOTOGP 2009 Seri Ke-9 Sirkuit Sachsenring Jerman pada tanggal 19 Juli 2009 (hadiah sudah termasuk akomodasi dan biaya perjalanan ke Jerman pulang-pergi, dan uang saku).

Betul, ia adalah pemenang dari Kuis SMS REG ADVANCE 3433 yang telah diundi hari Minggu 14 Juni 2009 di Ancol.

Padahal, kuis SMS REG ADVANCE 3433 baru saja berlangsung sejak tanggal 30 Mei 2009, dan lucunya, kuis SMS ini juga  baru di perkenalkan kepada kalangan media pada hari Kamis, 18 Juni 2009 di Restoran Bumbu Desa Jl. Tanah Abang II, Jakarta Pusat.

PROGRAM KUIS SMS REG ADVANCE 3433

Emang sih, sebenarnya kuis Program SMS REG ADVANCE 3433 sudah beredar melalui milis, email, maupun brosur kecil yang sudah dibagi-bagikan kepada masyarakat, khususnya kepada komunitas motor Indonesia yang berada di sekitar Jabodetabek.

Nah, melihat dari brosur, siapa sih yang nggak mau dengan Motor Ducati, apalagi dapat motor baru Ducati tipe 848 seharga 5oo juta. Jika anda seorang pemimpi dan pencinta motor sport, maka tidak ada salah-nya untuk mencoba peruntungan melalui Program Kuis SMS ADVANCE 3433 ini.

Ketik: REG ADVANCE dan kirim melalui SMS ke: 3433

Lakukan sekarang juga melalui handphone anda! Siapa tau, anda yang mendapat hadiah DUCATI 848 dimana mana “pajak undian sebesar 100 jutaan” ditanggung oleh panitia.

Jadi, jika anda sebagai pemenang hanya bawa pulang motor DUCATI 848 tanpa memikirkan soal pajak motor dan bea balik nama. Yup, dapat kunci motor , start, pakai helm dan brum-brum bawa pulang motor DUCATI 848. Asyik benar dah…🙂

Kalaupun anda tak berharap banyak alias pesimis dengan hadiah GRAND PRIZE, jangan kuatir dengan hadiah-hadiah yang lainnya, karena masih banyak hadiah yang disediakan perusahaan minyak pelumas Shell Advance (PT Shell Indonesia) dan ATPM Ducati (PT Supermoto Indonesia).

Info lengkap tentang Program Kuis SMS ADVANCE 3433, maupun syarat dan ketentuan yang berlaku, silahkan lihat di www.mauducati.com. Sedangkan periode program kuis atau masa berlaku kuis SMS ini mulai dari tanggal 30 Mei 2009 s/d 29 Mei 2010.

Hadiah Utama Kuis SMS ADVANCE 3433: Ducati 848 dengan model Goenawan

Hadiah Program SMS Kuis REG ADVANCE 3433 antara lain berupa Hadiah Harian, Hadiah Grand Prize dan Hadiah Hiburan, sebut saja antara lain:

1. Hadiah Harian: 1 Oli Advance + 1 Merhandise Ducati

2. Hadiah GrandPrize: Grand Prize I: Menonton balapan MOTOGP di Sirkuit Sachsenring Jerman 19 Juli 2009, untuk 1 orang; Grand Prize II: Menonton MOTOGP di Sirkuit Phillip Island, Australia untuk 1 orang, dan Grand Prize-nya MOTOR DUCATI 848 untuk 1 orang.

3. Hadiah Hiburan: 3 unit sepeda motor Yamaha V-Ixion, Helm Original SUOMY DUCATI, Uang Tunai puluhan juta rupiah dan ribuan merchandise dari Shell Advance dan Ducati Indonesia.

PROFILE PEMENANG: JOHNY BUDI WALUYO

IMGP2041

Johny Budi Waluyo

Ketika memenui Bapak Johny Budi Waluyo (40 tahun) pemenang Grand Prize Tahap I menonton balapan MOTOGP di Sirkuit Sachsenring Jerman 19 Juli 2009, ia pun mengaku sebenarnya ia kaget dapat hadiah Kuis  SMS ADVANCE 3433.

Ia baru saja mengikuti program Kuis SMS ini baru berselang lima hari saja.

Ia mengetahui info tentang adanya Kuis SMS ADVANCE 3433 dari sebuah milis yang beredar dengan cepat.

Awalnya ia hanya iseng saja, tapi begitu ia menonton TV siaran langsung MotoGP, kontan ia jadi semangat karena impian-nya adalah ingin segera menonton secara langsung MOTOGP di sirkuit yang sebenarnya.

Pria mengaku masih bujang ini, namun menurut rencana akan menikah pada tahun 2009 ini juga, langsung menghajar ketik ADVANCE 3433 dan SMS ke 3433 sebanyak-banyaknya.

Ia menjawab semua pertanyaan yang datang dari ADVANCE 3433. “Jawabannya memang betul-betul sangat mudah koq! Jadi sayapun tidak terasa sudah menghabiskan waktu untuk ber SMS,”  ujarnya dengan semangat.

Ketika didesak, sebenarnya berapakah jumlah total SMS yang ia sudah lakukan untuk ketik ADVANCE kirim SMS ke 3433?

Jawabnya: “Yang saya lakukan sudah lebih dari 1000-an SMS! Kalau boleh, saya mau ikut lagi untuk memenangkan hadiah Grand Prize Ducati 848 nih..” katanya sambil bersoloroh.

“Wah.. jangan dulu pak,” ujar saya membalas pembicaraanya dengan kalem sambil melihat jari jempol dan jari telunjuknya yang memang sudah bengkak-bengkak!🙂

PRESS RELEASE PELUMAS SHELL ADVANCE

Ria-150

Ria Christiana PT Shell Indonesia

Dengan kirim SMS sudah bisa Ke Jerman dan bisa juga dapat hadiah utama Motor Ducati 848. Itulah yang dialami langsung oleh Bapak Johny sesuai cerita yang sudah diutarakan diatas.

Namun sebenarnya, ada banyak cara untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat. Namun dalam hal ini tampaknya Shell memilih cara-cara yang cukup unik, yaitu dengan mengadakan Program Kuis SMS Premium yang hadiahnya sangat spektakuler, yaitu satu unit motor Ducati 848 dan dua tiket nonton MotoGP di Sirkuit Sachsenring, Jerman pada 19 Juli nanti.

Biaya sekali kirim SMS ADVANCE 3433 hanya Rp.1,000 per SMS, dan pihak penyelengga menegaskan hadiah yang diberikan cukup sepadan dengan biaya SMS tersebut. Sebuah motor Ducati 848 punya banderol mencapai Rp 500 juta. Sedangkan biaya nonton MOTOGP untuk satu orang pemenang bisa mencapai Rp 50 juta.

Program Kuis SMS ADVANCE 3433 ini punya tujuan yang tidak melulu pada aspek komersil. Pelumas Shell dan Ducati, dalam hal ini ingin sekedar mengukur seberapa banyak animo masyarakat terhadap dunia balap otomotif. PT Shell Indonesia pun menggandeng PT Supermoto Indonesia selaku ATPM Ducati untuk bekerja sama dalam hal menyediakan motor untuk hadiahnya. Yang sudah ketahui bersama, bahwa di tingkat dunia, pelumas Shell adalah sponsor utama Tim Ducati MotoGP.

PRESS RELEASE ATPM DUCATI: PT SUPERMOTO INDONESIA

Nugroho-150

A.S. Nugroho PT Supermoto Indonesia

Kehadiran kembali Ducati di Indonesia sejak tahun 2006 lalu, telah memberi angin segar bagi dunia otomotif khususnya roda dua di Indonesia. Ducati selalu berupaya memasarkan motor-motor dengan tipe dan teknologi terbaru yang dapat dinikmati oleh pecinta sepeda motor di Indonesia.

Belum lama ini Ducati Indonesia telah mendatangkan generasi baru Monster yakni Ducati Monster 696 yang merupakan entry level dikeluarga Ducati. Ducati Indonesia juga telah mendatangkan Ducati Desmosedici RR, sebuah motor limited edition yang merupakan versi jalan raya Desmosedici GP06 yang digunakan di ajang balap motor MotoGP tahun 2006 dengan tenaga kuda 200. Motor berteknologi tinggi ini telah resmi dapat berjalan di jalan raya Indonesia.

Di ajang sport roda dua nasional, Ducati Indonesia berkomitmen untuk mendukung dan menyemarakkan olah raga roda dua nasional agar pembalap-pembalap nasional dapat bersaing dengan para pembalap dari mancanegara di ajang balap motor berskala internasional. Untuk itu, Ducati Indonesia mulai berpartisipasi pada seri ke-3 Kejurnas Superbike 2009 dengan menurunkan motor Ducati yang digunakan oleh pembalap profesional.

Bekerja sama dengan Shell Advance, Ducati Indonesia juga telah meluncurkan program Kuis SMS ADVANCE 3433, yang akan mengundi pemenang untuk dapat menikmati tontonan kelas dunia berupa balap MotoGP secara langsung di Jerman dan Australia.

Hasil pengundian pertama, dilakukan tanggal14 Juni 2009 yang disaksikan oleh notaris dan para pejabat dari Departemen Sosial,di hadapan 15.000 orang di Pantai Carnaval Ancol, telah diperoleh seorang pemenang yang berhak untuk mendapatkan hadiah menonton MotoGP secara langsung di Sachsenring, Jerman, yakni pemegang HP No. 0818670xxx, Johny Budi Waluyo dari Tangerang.

Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia mengatakan, “Kuis akan terus berlanjut hingga bulan November dengan hadiah puncak berupa sebuah motor Ducati Superbike 848 seharga sekitar Rp 400 juta. Sebagai salah satu ATPM motor besar, Ducati Indonesia juga mengajak para pecinta otomotif roda dua di Indonesia untuk dapat merasakan dan memiliki motor Duccati Superbike 848 hanya dengan mengetik REG ADVANCE dan kirim SMS ke 3433.

PT. Supermoto Indonesia

PLAZA CHASE 3rd Floor JI. Jend. Sudirman Kav. 21 Jakarta 12920. Indonesia Tel.      : +62.21-520-6880 Fax.     : +62.21-520-6883 Website: http://www.ducati.co.id atau http://www.ducati.com

Press Conference

Kiri-Kanan: Wendra, Johny Budi Waluyo, Ria Christiana, A.S. Nugroho

Grand Prize Kuis REG ADVANCE, SMS ke 3433: Hadia DUCATI 848

Categories: REPORT
  1. June 19, 2009 at 2:25 pm

    Info lengkap KUIS SMS berhadiah Ducati, silahkan buka ini: http://www.mauducati.com

  2. beaRjosS_cbR SP
    June 19, 2009 at 2:38 pm

    mas..saya jg ikut kuis ini..prtnyaan saya..kmrin saat di undi sistem komputer atau pke nebarin surat di lantai trus dplih m utusan??
    apakah ad suatu dskriminasi,seperti domisili atau yg lain??trimakasih

  3. June 20, 2009 at 6:31 am

    beaRjosS,
    Undian dengan sistim komputer. Hal ini saya lihat melalui videonya ketika panitia mengundi pemenang ke Jerman. Ada komputer, pejabat notaris, depsos, dll, kemudian no handphone yg diperoleh langsung ditelpon. Tidak ada masalah diskriminasi domisili, gender, status, ras, dll. Syarat dan Ketentuan: http://www.mauducati.com

  4. June 22, 2009 at 1:09 pm

    udah lewat ya waktu quiz …. sapa pemenang ducati 848-nya?

  5. Fanny.Nuria
    June 22, 2009 at 1:31 pm

    belum ,Mas untuk dapat Ducati Super moto 848 nya masih akan diundi bulan november, yang terdekat bulan september kita akan undi 1 pemenang ke nonton Moto GP di Philipe Island bulan Oktober..trus disela2 itu masih ada hadiah motor 4 yamaha , dll..tunggu apa lagi ketik REG ADVANCE kirim ke 3433

  6. June 22, 2009 at 3:36 pm

    buat hendito dah jelas ya.. soalnya yg jawab diatas tadi dari staff PT Shell Indonesia..

  7. June 22, 2009 at 11:17 pm

    whuaaaaa…….knapa aku baru tau kalo ada kuis iniiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………………….., mudah2an blon telat yak….?

  8. June 26, 2009 at 10:36 pm

    Pengundiannya secara acak ya?
    atau pengumpul poin terbanyak sms…

  9. silenceraloner
    July 11, 2009 at 7:32 pm

    Hmm..saya coba peruntungan Ah..^^

  10. Bahrul Ilmy
    July 13, 2009 at 11:13 am

    Kira2 terakhir kapan tuh kuisnya ? dan mungkin ga’ kita yang dari gresik jatim bisa memungkinkan jadi pemenangnya. . ?

  11. ferdi
    October 6, 2009 at 9:39 am

    mau tanya, apa benar poin untuk ikut grand price harus 50.000,
    soalnya kalau begitu aku nggak mampu ikut, aku mau stop aja

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: