Home > REPORT > Dokter Spesialis Buka Lapak di Otobursa 2009!

Dokter Spesialis Buka Lapak di Otobursa 2009!


IMGP1120Jakarta, 8 Mei 2009. Di tengah hiruk-pikuk acara Otobursa Tumplek-Blek milik Otomotif yang berlangsung Sabtu-Minggu, 2-3 Mei 2009, tampak ikut meramaikan acara beberapa klub/komunitas motor dan mobil.

Dari komunitas mobil antara lain bisa disebut APV Club dan Volvo Indonesia. Dari komunitas motor, ada Mylis (Yamaha Scorpio Mailing List), De Nyu Tiger Revolution Cruise, HMPC (Honda Mega Pro Club), MarinaX HTML Jakut, dan lain-lain.

Pada prinsipnya kehadiran komunitas maupun klub otomotif ini  turut membantu meramaikan acara, sekaligus ajang gathering dan silahurahmi anggota yang sudah lama tidak bertemu muka (kopdar/kopi darat).

Sangat antusias respon masyarakat ketika mereka melihat-melihat dan juga membeli produk-produk yang ditawarkan yang berkaitan dengan otomotif, antara lain perlengkapan custom modifikasi, perlengkapan touring, box motor, gear & apparel bikers, dan macam-macam barang lainnya.

Nah, dari sekian produk yang ditawarkan ada yang benda yang sangat menarik perhatian, yaitu sebuah motor Honda Tiger tahun 2007 full custom & modification dengan box lengkap, top box Maxia E-55 dan side box E41, wingrack2, lampu-lampu LED, hand-guard stang ACERBIS, engine guard, knalpot double, spion custom HD, tapi belakangan motor tersebut ditempel dengan sebuah label besar “For Sale By Owner” Hp. No. 081311399xxx.

Motor tersebut parkir disekitar lapak milik “MarinaX” yang dikenal sebagai komunitas anak-anak bikers HTML Jakut (Honda Tiger Mailing List Jakarta Utara) yang biasa kopdar di samping gedung Marina Kelapa Gading, Jakarta Utara.

IMGP1124Setelah diusut lebih jauh, memang motor ini ditawarkan dengan harga jual Rp.55 juta dan pemiliknya dikenal sebagai seorang bikers dan punya profesi sebagai  “dokter.”

“Kalau serius , orang yang punya motor ini, bro Anjar akan segera dipanggil. Tunggu ya sebentar,” kata seorang anggota “MarinaX HTML Jakut” sebagai salah satu peserta Otobursa.

Tak lama kemudian seorang rekan HTML Jakut menelpon Bro Anjar untuk segera merapat ke motornya dan inilah petikan wawancara dengan bikers yang punya motor Honda Tiger ini:

Nama lengkap? Anjar Bawono.

Apa benar profesi sebagai dokter? Betul sekali. Dokter spesialis bedah tulang.

Praktek dimana? RS MMC, sama RS Bhakti Yudha Depok.

Lulusan mana? UI angkatan 2006 untuk spesialisnya.

Usia? 34. Sudah berkeluarga? Belum. Tinggal dimana? Cinere

Wawancara terus belanjut dan dikatakan oleh Bro Anjar jika ia memang terdaftar sebagai anggota HTML Jakut gara-gara ada rekan kerjanya bernama  Bro Rilo yang mengajak ia bergabung dan berkenalan dengan HTML Jakut.

Walaupun ia seorang dokter spesialis yang lumayan sibuk dan tinggal jauh di Cinere, tapi ia masih bisa ikut kopdar HTML Jakut khususnya setiap hari Rabu malam. “Saya memang sibuk tapi beruntung hari Rabu malam diatas jam 21.00 masih ada sisa waktu untuk kopdar, sekalipun ke arah Kelapa Gading Jakut,” paparnya ditengah keramaian pengunjung Otobursa.

IMGP1126Ia pun menjelaskan beberapa perjalanan touring-nya selama ia bergabung dengan HTML Jakut, antara lain pernah touring ke Jogja, Pekalongan, Pangandaran, Bandung, dll.

“Wah pokoknya ayrik banget gabung dengan komunitas HTML, tambah banyak teman, dan mereka adalah anggota keluarga saya juga, ya karena saya memang belum berkeluarga, ha-ha-ha-ha”, ujar bro Anjar sambil tertawa terbaha-bahak.

“Kami dari HTML Jakut turut meramaikan buka lapak di Otobursa ini sekedar meramaikan acara, dan sekaligus sebagai ajang kopdar bersama teman-teman dan bertemu dengan komunitas lainnya.”

Motor ini sebenarnya hanya iseng saja dipajang disini, dan kalau ada yang mau beli ya silahkan. Kalau dibilang harganya gila, berati pembelinya harus lebih gila. Wua-ha-ha-ha,” bilangnya lagi dengan tertawa panjang lebar.

“Harga yang ditawarkan 55 juta, tapi ada yang nawar baru sanggup 35 jutaan,”demikian akhir dari pembicaraan dengan seorang bikers dokter spesialis tulang yang masih jomblo dan penuh humor ini.

IMGP1125

IMGP1127

The End.

Categories: REPORT
  1. ajipingky
    May 8, 2009 at 5:39 pm

    bungkus…harleynya juga dijual katanya…hehehehehe…salut deh…pengen juga…

  2. riva
    May 11, 2009 at 9:27 am

    e55…oh e55….kapan yah ke belinya ????????????

    -riva-
    *elus2 k46*

  3. Yudi
    May 11, 2009 at 9:40 am

    Mukanya mirip Itok ya?

  4. Roni
    May 11, 2009 at 9:41 am

    Wah ijolumut dah dokter ahli neh…55 jt modif hbs brp dok?

  5. Budi
    July 1, 2009 at 1:36 pm

    Mantab..
    Tigi sama orgnya sm-sm keren

  6. Macan Ompong
    July 7, 2009 at 10:45 pm

    Heran….,apa si fungsi utama make box2 sgede itu…? Yang jelas menambah kemacetan itu bru bner….tp lok buat bawa bekal g tau jg ya…hahaha.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: