Home > REPORT > Produsen Makanan Jadi Sponsor Tim Yamaha WSBK!

Produsen Makanan Jadi Sponsor Tim Yamaha WSBK!


sterilgarda-1Jakarta, 6 Mei 2009. Bagi orang Italia, siapa sih yang tak kenal dengan nama produsen makanan Sterilgarda, tapi kalau di Indonesia pastinya orang bakal kenal dengan makanan ala Italia seperti pizza..🙂

Sterilgarda adalah merek makanan Italia yang bakal menjadi sponsor Tim Yamaha di ajang balapan World Super Bike (WSBK) tahun 2009 ini. Nama tersebut bakal turut berpatisipasi mulai balapan di Monza dan sudah pasti nama Sterilgarda ikut muncul dimotor, maupun jaketnya pembalap Ben Spies dan Tom Sykes.

Sterilgarda adalah produsen makanan asal Italia yang melayani penjualan produk makanan lebih dari 40 tahun, dan sampai hari ini sudah menghasilkan 1200 ton makanan harian khususnya keju, susu, yogurt dan jus buah.

Sebenarnya Sterilgarda sudah familiar di ajang balapan WSBK, karena sudah pernah menjadi supporter dan mitra kerja dalam balapan dunia diwaktu yang lalu, sebut saja salah satunya pernah kerja bareng dengan tim Ducati.

Untuk tahun 2009, Sterilgada melihat kesempatan baik dimana tim Yamaha WSBK dianggap sudah cukup kuat dan sangat berpotensi dengan pembalap-pembalap WSBK yang baru. Ini setidaknya punya daya pikat buat penonton karena tim Yamaha sudah memenangi empat seri dari delapan race yang sudah berlangsung dengan rookie Ben Spies yang selalu ‘fighting’ untuk menjadi juara.

“Kami betul-betul gembira dapat berhubungan dengan tim Yamaha WSBK,” ujar Nando Sarzi, pemilik Sterilgarda Alimenti.

“Kami sungguh terkesan untuk bisa berkerja sama dalam emosi balapan dunia dan mendukung kesuksesan tim Yamaha WSBK yang bakal dimulai pada race di Monza pada weekend yang digelar di Italia sendiri. Profesionalime dan kualitas yang terbaik menjadi satu tim, serta membagi bidang terpenting, baik untuk Sterilgarda dan Yamaha demi hasil yang terbaik,” papar boss Sterilgarda ini.

sterilgarda-2Sungguh fantastis bisa kerja bareng dengan Sterilgarda dalam balapan WSBK tahun ini,” kata Laurens Klein Koerkamp, Manager Divisi Yamaha Racing Motor Eropa.

“Sangat positif jika kita bisa jadi satu dan mengenal lebih dekat dengan merek Sterilgarda sebagai merek makanan yang sudah diakui dan sama-sama ingin sukses bersama tim Yamaha WSBK. Kami harapkan kerjasama yang baik ini untuk jalinan hubungan dan kemitraan untuk waktu lama,” demikian papar Koerkamp yang dirilis dari Yamaha Racing.

Ya betul, sungguh menarik jika balapan dunia kini bisa dihubungkan dengan supporter, maupun sponsor produsen makanan atau pun usaha lainnya. Tapi itulah fenomena yang berkembang, kita bisa lihat merek makanan ayam seperti KFC pun ikut berperan dalam balapan rally.

Apapun, setiap event besar dan berkelas yang ditonton oleh jutaan dunia kini bisa dimanfaatkan oleh perusahaan besar. Jalinan kerjasama yang memberi keuntungan bersama mengapa harus ditolak?

Apalagi dunia usaha kini semakin kompetitif ditengah badai krisis ekonomi dunia. Jika sebuah nama perusahaan ingin tetap eksis, ingin dikenal, ingin meningkatkan penjualan, kini saatnya perusahaan harus mencari celah baru, strategi marketing baru melalui dunia otomotif yang tidak ada matinya.

Menjadi sponsor di dunia otomotif terbuka untuk semua usaha.

Informasi lengkap mengenai nama Sterilgarda bisa dilihat di web resmi dengan bahasa Italia: http://www.sterilgarda.it

sterilgarda-3

The End

Categories: REPORT
  1. September 1, 2015 at 5:41 pm

    I like the helpful information you supply on your articles.

    I’ll bookmark your blog and take a look at again here frequently.
    I am quite certain I’ll learn many new stuff right right here!
    Good luck for the next!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: