Home > REPORT > AHM Open House: Test Riding Motor Honda

AHM Open House: Test Riding Motor Honda

February 23, 2009 Leave a comment Go to comments

arantan-7241Jakarta, 22 Februari 2009. Usai mendalami teori ‘Safety Riding atau Keselamatan Berkendara’ (lihat artikel ini), akhirnya para blogger bergegas keluar ruangan untuk melanjutkan sesi ‘Test Riding’ motor Honda.

PT ASTRA HONDA MOTOR (AHM) memiliki sirkuit mini yang berada dalam komplek pabrik Plan 3 Cikarang.

Inilah kesempatan yang ditunggu-tunggu, karena PT AHM mengerahkan 5 (lima) unit motor terbarunya untuk dilakukan uji coba sekaligus praktek ‘Safety Riding atau Keselamatan Berkendara’.

Beruntung jika penulis bisa menyempatkan diri melakukan uji-coba ke-5 unit motor Honda, antara lain: New Honda Tiger Revo, Honda Blade 110R, Honda Beat Matic, Honda Revo dan Honda CS1.

Kesimpulannya: bahwa semua jenis motor Honda adalah baik dan nyaman untuk dipakai berkendara. Bahkan produk New Honda Tiger Revo yang mendapat sindiran pedas, rasanya jauh lebih ringan dari produk Tiger yang lama.

Bagi calon pembeli atau konsumen, dalam hal ini hanya tinggal memilih motor jenis mana yang diinginkan, setidaknya sesuai kriteria kebutuhannya, juga selera dan harga.

Pada saat sesi ‘Test Riding’ sekaligus praktek ‘Safety Riding’, PT AHM mampu menyajikan semua perlengkapan prasarana/sarana standard berkendara kelas satu, antara lain: kelengkapan sepatu, helm, jaket, dan sarung tangan.

Kemudian didukung oleh pilihan motornya, pilihan trek/sirkuit, petugas keamanan, petugas sirkuit, petugas ambulance medivac (emergency medical evacuation), dan konsumsi yang disediakan PT AHM untuk para tamu.

arantan-7237Pada akhir acara kunjungan blogger: “AHM Open House: Get Insight With Blogger”, ada beberapa sambutan penutup dan kesan dari blogger.

Saya sendiri memberi pesan atau masukan positif, yaitu hendaknya PT AHM segera mengadakan pelatihan-pelatihan untuk instruktur ‘Safety Riding’ kepada komunitas/klub motor, “Training for Trainer”. Nah, semoga masukan ini dapat direaliasasikan dalam waktu dekat.

Adapun komentar yang dapat diberikan secara umum adalah ‘kepuasan  dan menghargai apresiasi PT AHM’ yang sudah menerima kehadiran dan kunjungan blogger pada kali ini. Semoga saja even seperti ini akan terus berlanjut kepada rekan-rekan blogger yang lainnya.

Salam terima kasih dan perpisahan dilakukan secara simbolis, dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata yang diberikan oleh pimpinan PT AHM kepada PIC blogger.

Tepat Pukul 16.30 bus yang sama ‘Blue Star’ mengantarkan para blogger kembali ke titik kumpul.

Sampai jumpa di acara berikutnya.

Luar biasa! Salut buat PT AHM!

The End.

Categories: REPORT
  1. Sonayyy
    February 23, 2009 at 5:11 pm

    Salam kenal bro Steven..
    Bro..semoga AHM terus berubah dg mnghadirkan motor2 yang baik dan berkualitas

  2. jeffry
    February 23, 2009 at 6:15 pm

    hehehe….jgn harap deh atpm2 disini bs menghadirkan motor2 yg berkualitas, klo bener2 menghadirkan motor yg berkualitas (misalnya kualitas bahan mesin ato part2 lain),hrg jualnya dijamin melonjak naik,ujung2nya jualan gak bakal laku….

  3. Sonayyy
    March 4, 2009 at 1:47 pm

    Jeffry..
    Manusia itu selalu punya harapan dan tidak ada yg bisa melarang gw berharap sebagaimana diatas…

  4. dinda
    July 17, 2009 at 4:25 pm

    Maju terus pantang Mundur, SEMANGAT!!!!!!!!!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: