Home > REPORT > Maju Bersama RAPI Wilayah 24 Kota Depok

Maju Bersama RAPI Wilayah 24 Kota Depok

February 21, 2009 Leave a comment Go to comments

logorapiJakarta, 21 Februari 2009. Berjalan dengan waktu, akhirnya nama pemilik dari blog ini ikut serta menjadi pengurus RAPI WILAYAH 24 KOTA DEPOK untuk periode 2008-2011.

Suka tidak suka, mau tak mau, nama Stephen Langitan terpilih dan masuk  ke dalam daftar SUSUNAN BADAN PENGURUS WILAYAH 24 RADIO ANTAR PENDUDUK INDONESIA KOTA DEPOK PERIODE 2008 – 2011 dan bahkan nama-nama tersebut sudah ditetapkan sejak 30 Desember 2008 yang lalu. Pemilik blog terpilih menjadi pengurus bidang: Program Kerja Antar Lembaga dan Humas (Hubungan Masyarakat).

Pada prinsipnya saya tidak bisa memberikan banyak janji-janji muluk, tapi yang pasti setidaknya ada konstribusi yang senantiasa bisa diberikan untuk memajukan RAPI Wilayah Kota Depok dan organisasi RAPI pada umumnya.

Inilah daftar Susunan Pengurus RAPI Wilayah 24 Kota Depok.

SUSUNAN BADAN PENGURUS WILAYAH 24 RADIO ANTAR PENDUDUK INDONESIA KOTA DEPOK PERIODE 2008 – 2011

A. DEWAN PEMBINA

1. Walikota Depok

2. Kepala Kepolisian Resort Kota Depok

3. Kepala Bidang Kesatuan Bangsa Kota Depok

4. Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok

5. Kepala Dinas Sosial Kota Depok

6. Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok

7. Kepala Dinas Kota Depok yang membidangi Telekomunikasi

B. DEWAN PERTIMBANGAN DAN PENASEHAT ORGANISASI

1. KETUA: Wisnu Widayat (JZ 10 HHF)

2. WAKIL KETUA: Aruji Ambar Sukoco, SE. (JZ 10 HCI)

3. SEKRETARIS: Ir. Bambang Agus Haryanto (JZ 10 HJF)

4. ANGGOTA: Drs. Hasan Basri (JZ 10 HKB)

5. ANGGOTA: Buang AFFANDI, SH (JZ 10 HHR)

C. PENGURUS WILAYAH

1. KETUA: Ir. Imam Sadargo (JZ 10 HBM)

2. WAKIL KETUA I: Ibrahim (JZ 10 HJQ)

3. WAKIL KETUA II: H. Andi Ruslani, SE (JZ 10 HAR)

4. SEKRETARIS: Drs. Sigig Wahyudi(JZ 10 HBL)

5. WAKIL SEKRETARIS: M. Suryadi, SE (JZ 10 HSW)

6. BENDAHARA: A.Bambang Sungkowo(JZ 10 HUJ)

D. BAGIAN – BAGIAN

BAGIAN ORGANISASI DAN KOORDINASI ANTAR LOKAL

1. Kasnawi (JZ 10 HLD)

2. Nachtono, S.Sos (JZ 10 HFR)

3.Ir. Achmad Luna (JZ 10 HMH)

BAGIAN PENDIDIKAN DAN KADERISASI

1. Abdul Karim (JZ 10 HLV)

2. Iwan Ari Santosa (JZ 10 HBH)

3. Supriyatno (JZ 10 HBZ)

BAGIAN USAHA DANA

1. Siti Fatimah (JZ 10 HSF)

2. Djumarwati (JZ 10 HHL)

3. Suhardjanto, S.Sos (JZ 10 HCL)

4. Novy Herdiyah (JZ 10 HAI)

5. Ucok A.H. Siagian, SE, M.Si (JZ 10 HUD)

6. Avianto (JZ 10 HRN)

BAGIAN PROGRAM KERJA, HUBUNGAN ANTAR LEMBAGA DAN HUMAS

1. Stephen Marx Langitan (JZ 10 HRB)

2. Drs. H. Sri Utomo, M.Si (JZ 10 HTJ)

3. Audia Wira Saputra (JZ 10 HWS)

4. Ujang Razak (JZ 10 HSN)

DITETAPKAN DI : D E P O K

PADA TANGGAL : 30 Desember 2008

PENGURUS DAERAH 10 RADIO ANTAR PENDUDUK INDONESIA, JAWA BARAT

Alamat Sekretariat RAPI Wilayah 24 Kota Depok

RAPI Wilayah 24 Kota Depok

Sekretariat 1:

Jln. Irian Jaya No. 176

Telp. & Fax 021-7775875

HP. 0815 1176 7476

Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok

Sekretariat 2:

Jln. Cendrawasih Raya No. 36-37

Telp. 021-7521666

HP.0816 1892 170

Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok

E-mail: rapi24depok@gmail.com

Website: http://rapiwil24depok.co.cc/

Frekuensi Kerja: 142.375 Mhz

muswildepok-1

muswildepok-2

muswildepok-3

Categories: REPORT
  1. JZ10HFE
    February 22, 2009 at 6:53 pm

    Selamat untuk RAPI Depok atas kepengurusan yang baru, semoga RAPI Depok tetap baik dan semakin lebih baik lagi… Selamat juga saya ucapkan ke Bang Stephen alias JZ10HRB dengan menjadi anggota pengurus Divisi PROGRAM KERJA, HUBUNGAN ANTAR LEMBAGA DAN HUMAS.

    SUKSES RAPI DEPOK…

    OMAR
    JZ10HFE

  2. February 22, 2009 at 9:35 pm

    @JZ10HFE,
    ada mandat, jika JZ10HRB berhalangan, sekirannyua JZ10HFE berkenan membantu..🙂

  3. February 24, 2009 at 2:57 pm

    Om stephen nggak pernah kedengeran di frekwensi wilayah 24, sibuk ya om?? Ayo om stephen ramaikan lagi frekwensi kerja wilayah 24 kota depok…🙂

  4. February 27, 2009 at 11:06 am

    Weessss selamat bro, menerima amanat untuk RAPI Wilayah Depok …, pokoknya di bikin fun tapi berkualitas yee😉 Kalo ada kegiatan kabar-kabari ya nanti saya poto deh😉

  5. March 3, 2009 at 8:52 pm

    Wah wah wah, luar biasa…..
    Informasi & artikel di website ini benar-benar berguna sekali buat kita semua. Ayo update terus biar lebih keren lagi sehingga kita jadi nggak bosen berkunjung di sini. O ya, bagi warga Cibinong, Depok, dan Bogor yang belum berlangganan koran, pasukan loper Cibinong Agency (http://cibinong-agency.blogspot.com) siap melayani kebutuhan informasi Anda….

  6. ook
    April 7, 2009 at 11:06 am

    salam rapi 55-51 , selamat dan sukses atas kepengurusan rapi wilayah 24 kota depok yang baru

  7. JZ10HOQ
    April 17, 2009 at 3:03 pm

    Hanya orang yang berani mengalami gagal besar
    yang dapat mencapai sukses yang besar pula.

  8. JZ10HOQ
    April 17, 2009 at 3:04 pm

    There are thing you won’t reach even with outstretched hands
    there are things will fade into distance when you let go
    people always seeking for this
    and before they know it, become lost

  9. JZ10HOQ
    April 17, 2009 at 3:08 pm

    Hari ini pasti lebih baik dari kemarin, Do’a ku menyertai,
    Selamat berjuang Pak’De Jayeng…. Roso!! Rosooo!!! (116)

  10. Laksito
    September 27, 2009 at 7:12 am

    Waaah, Pa Stephen, saya baru tau, lh0, bhwa qta, warga Depok, punya yg seperti ini.

    Selamat! Sugeng! Wilujeng!

    Pa Stephen, untuk proker RAPI, dapat dilihat d mana, ya?

    Lalu Pa Stephen, gadget radio antarpenduduk itu sprti apa, sih? saya nda’ punya gadget untuk penggunaan radio antarpenduduk. Berarti saya nda’ bisa mndengarkan celotahceloteh saudarasaudara penggiat RAPI Wil 24, d0ng?

  11. Laksito
    September 27, 2009 at 7:29 am

    Pa Stephen, apakah pengurus, pendukung, serta simpatisan mendarat (kopdar) scra rutin?

    Kegiatankegiatan apa sajakah yg diselenggarakan RAPI Wil 24 d darat?

    Pa Stephen, saya bminat ikut d acaraacara sosial, bakti lingkungan hidup, & smcmnya, khususnya ‘tuk wil Depok, kl0 ada. Walaupun saya suka malu ‘n kuper.
    Bgimana cara ‘tuk turut serta bpartisipasi d acaraacara yg bsifat kepedulian & konstruktif positif ( khususnya d wil Kota Depok ), Pa Stephen?

    Terima kasih, ya, Pa Stephen
    Terima kasih, RAPI Wil 24

    God BLess U

  12. September 27, 2009 at 9:27 am

    Laksito,
    Sudah tentulah setiap pengurus RAPI dari masing2 wiayah, termasuk Depok punya acara rutin, kopdar, baksos, silahturahmi, rapat, dsbnya. Link website RAPI Depok: http://rapiwil24depok.blogspot.com/

    Kalau mau gabung, pastikan calon anggota sudah memiliki perangkat RAKOM-nya dan mendaftar ke pengurus tingkat kecamatan. Melalui frekuensi 142.375 Mhz informasi soal kontak person/alamat pengurus dan prosedur menjadi anggota bisa ditanyakan kepada rekan2 RAPI yang mengudara.

    Buat pemula, biasanya pada awalnya emang suka malu-malu, tapi belakangan kadang suka malu-maluin.. hehehe..🙂 biar gak salah kaprah nanti ikuti saja acara BO (Bimbingan Organisasi). Sampai jumpa.. salam RAPI 51-55 roger!

    Btw, warga Harjamukti? Dekat Gas Alam? Persisnya dekat mana mas?

  13. Laksito
    September 27, 2009 at 8:51 pm

    Pa Stephen, saya lebih kurang 2 km Timur Laut dari perumahan DepPen. RW 12, Pa Stephen. Rukun Warga kami baru terbentuk d th. 2005.

  14. September 27, 2009 at 8:59 pm

    roger-roger pa Laksito.. menurut GPS RW 12 sudah mendekati Buper Cibubur, Jl. Raya Cibubur-Cileungsi.

  15. Laksito
    September 27, 2009 at 9:57 pm

    Tepat, Pa Stephen.

    Pa Stephen, Mohon maaf, saya minta rekomendasi Pa Stephen untuk wadah sosial kemasyarakatan yg lain ( selain RAPI ) d Kota kita, Pa Stephen.
    Karena, maaf, Pa Stephen, terus terang saya keberatan dg pengadaan rakom antarpenduduk utk diri saya sndiri, Pa Stephen. & sepengetahuan saya, tetangga saya jg nda’ ada yg memiliki gadget tsb.

    Pa Stephen punya blog (atau media) lain selain SL.com yg khusus mmbahas segala aneka permasalahan poleksosbudhankam &ll Kota Depok dari a ~ z?
    Klau nda ada, bolehkah kami, sbg warga Depok, berkomunikasi, tuker pikiran, curhat, gosip ( ups ), ttg kota kita tercinta ( terpaksa mencinta ( HwAkakak ) ) d SL.com ( mengingat SL.com lebih banyak mengulas topik otomotif )?

    Terima kasih banyak, ya, Pa Stephen ….

  16. Laksito
    September 30, 2009 at 12:25 am

    Pa Stephen, Mohon maaf, saya minta rekomendasi Pa Stephen untuk wadah sosial kemasyarakatan yg lain ( selain RAPI ) d Kota kita, Pa Stephen.
    Karena, maaf, Pa Stephen, terus terang saya keberatan dg pengadaan rakom antarpenduduk utk diri saya sndiri, Pa Stephen. & sepengetahuan saya, tetangga saya jg nda’ ada yg memiliki gadget tsb.

    Pa Stephen punya blog (atau media) lain selain SL.com yg khusus mmbahas segala aneka permasalahan poleksosbudhankam &ll Kota Depok dari a ~ z?
    Klau nda ada, bolehkah kami, sbg warga Depok, berkomunikasi, tuker pikiran, curhat, gosip ( ups ), ttg kota kita tercinta ( terpaksa mencinta ( HwAkakak ) ) d SL.com ( mengingat SL.com lebih banyak mengulas topik otomotif )?

    Terima kasih banyak, ya, Pa Stephen ….

  17. January 3, 2015 at 1:37 am

    Very good blog! Do you have any helpful hints
    for aspiring writers? I’m planning to start my own site soon but I’m a littlke llst on everything.
    Would you suggest starting with a free platform like
    Wordpress or go for a paid option? There are so many choices outt there that I’m completely confused ..
    Any tips? Thanks a lot!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: