Home > REPORT > Total Fashion 2008: Indulge Your Impression!

Total Fashion 2008: Indulge Your Impression!

December 27, 2008 Leave a comment Go to comments

p1010481Jakarta, 27 Desember 2008. Pada jaman ini jangan heran lagi kalau melihat mobil-motor berkeliaran dengan kelir warna-warni yang ciamik, modifikasi, audio sound-system hingga aneka pemakaian assesories yang menghiasi kendaraan bermotor seseorang.

Pada jaman di era modern saat ini, hampir setiap orang diminta untuk bisa memainkan dan mengontrol peranan mereka sendiri.

Mulai dari gaya dan cara berpakaian, pilihan sepatu, tatanan rambut, segala assesories yang melekat untuk dikenakan, selera musik, hingga sampai kepada pilihan kendaraan yang merupakan ciri/identitas atau kepribadian diri seseorang.

Rasanya sudah lazim kita ketahui, kalau orang cenderung membuat kesan pertama saat bertemu dengan seseorang yang baru dikenal biasanya melalui penampilannya.

p1010477Boleh dikatakan jika orang tersebut berpenampilan rapih maka pribadinya juga baik, begitu juga sebaliknya.

Walau tidak semua kesan pertama itu 100% benar, namun boleh dibilang “azas” tersebut berlaku untuk kebanyakan orang.

Kita pun berhak memilih penampilan dan gaya seperti apa yang kita ingin tampilkan yang sesuai dengan karakter dan kepribadian kita masing-masing melalui apa dan siapa yang kita lihat dalam kehidupan sehari-hari.

Semua hal yang dilihat melalui penampilan, dari gaya berpakaian, pilihan sepatu, tatanan rambut, serta assesories, pilihan kendaraan motor maupun hasil modifikasinya bukan lagi sebagai penampilan, melainkan menunjukkan kepada masyarakat bahwa kini era globalisasi sangat berperan besar dalam penyebaran gaya dan penampilan ke seluruh aspek kehidupan manusia.

Dengan adanya globalisasi yang ditunjang oleh media melalui televisi, majalah, tabloid, internet, dan lainnya, maka kita pun dapat melihat adanya hubungan yang menyatu antara manusia, pakaian, tatanan rambut, sepatu, gaya dan penampilan, asseories hingga kepada modifikasi kendaraan bermotor sebagai jati diri atau identitas kepribadian seseorang.

p1010471Itulah sebuah pesan yang terekam ketika melihat perhelatan fesyen dalam menyikapi perkembangan zaman dan tren mode saat ini.

Menampilkan bentuk kreatifitas dan inovatif fesyen masa kini melalui pameran “TOTAL FASHION 2008” tanggal 10-14 Desember 2008 yang lewat di Assembly Hall/Main Lobby, Jakarta Convention Center Jakarta.

The End.

Categories: REPORT
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: