Home > REPORT > JMCS 2008: Lia “Suzuki Female Presenter” Suka Tak Nyambung!

JMCS 2008: Lia “Suzuki Female Presenter” Suka Tak Nyambung!

December 15, 2008 Leave a comment Go to comments

imgp46811Jakarta 15 Desember 2008. Usai sudah pameran motor Indonesia yang berlangsung selama sembilan hari, JMCS: Jakarta Motor Cycle Show 2008.

Pagelaran JMCS 2008 yang diprakarsai oleh AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) itu sudah berakhir dan ditutup secara resmi pada hari Minggu malam (14/12).

Ditengah kesibukan acara, khsususnya di booth Suzuki milik PT Indomobil Niaga International tampak seorang wanita muda dan cantik yang enak diajak ngobrol tapi lebih suka yang tidak nyambung. Masa sih..🙂

Lebih dari itu, ia pun tak sungkan-sungkan jika ada yang minta ia berfoto oleh kuli foto ataupun publik pengunjung JMCS 2008. Sebut saja dia dengan nama Lia, lengkapnya Anda Lia Rahma (24).

Yang tak kalah menarik, sementara berlangsung ajang Photo Contest Suzuki dengan FHM Girls yang menyita perhatian orang banyak itu, sosok gadis muda ini dengan kostum hitamnya rupanya luput dari perhatian photographer yang sibuk memotret action FHM Girls diatas motor.

Ketika Lia dihampiri, ia pun tak sungkan mau dipotret dengan gaya khas miliknya, artinya ketika ia bergaya di depan kamera tidak sampai dibuat-dibuat.

Simple saja. Dengan akting polosnya ini justru ia tampak menarik. Boleh dibilang ia tak kalah bersaing dengan gaya FHM Girls.

imgp4680

Sebagai gadis asli Bukittinggi ini tentu saja ia masih bisa berdialog dengan logat Minangkabau, namun setelah diusut lebih jauh bagaimana kehadirannya di booth Suzuki di ajang JMCS 2008 ini, ia hadir bukan sebagai SPG melainkan sebagai “Suzuki Female Presenter.”

Gadis manis yang supel ini, katanya masih lajang ini namun sudah ada yang punya, itu diungkapkan sambil malu-malu. Ia mampu bicara bahasa Jepang karena ia adalah lulusan Universitas Darma Persada dari Fakultas Satra Jepang.

Wah kalau begitu tak salah jika Suzuki meminta ia hadir di JMCS 2008.

imgp4676Namun lucunya, sebagai perwakilan Suzuki, ia adalah penyemplak motor merek lain. Katanya  sambil tertawa lebar dimana ia doyan sekali makan Soto Betawi di Restoran Tekwan di mana saja,

Koq, pakai motor merek lain sih? Apakah ini tidak setia ama Suzuki?

Dijawab olehnya dengan kalimat yang tidak bersambung:

“Pokoknya Booth Suzuki di ajang JMCS 2008 ini yang paling keren, space-nya gede, punya motor concept, dan punya acara photo contest dengan FHM Girl,” ujarnya dengan semangat.

Walah.. obrolan tak nyambung ini malah makin menarik dan akhirnya terbuka pula data-data pribadinya kalau sebenarnya ia anak ke-tiga dari 4 bersaudara, tinggal di Percetakan Negara Jakarta Timur dan penyuka parfum Aquadigo.

imgp4678Tak luput ada segudang info tentang sepak terjangnya dimana ia pernah berperan di berbagai iklan, video klip, maupun peran di sinteron. Wuih..

Pemilik tubuh proposional ini pun akhirnya bersedia juga mengungkapkan data-data tubuhnya, antara lain disebut ia punya tinggi badan 168, berat 51, dada 34 dan pinggang 28, plus no HP yang bisa dihubungi dengans syarat Bahasa Jepang. Loh koq Jepang lagi?

Nah… itulah sekilas obrolan tidak nyambung di Suzuki di JMCS 2008 dengan gadis manis, Lia, sebagai Suzuki Female Presenter JMCS 2008.😀

The End.

@2008: Hak Cipta dilindungi oleh UU yang berlaku. Jika ada yang ingin mengambil atau mengcopy materi, isi, dan/atau foto-foto weblog ini, diminta lebih dulu memberitahukan secara tertulis.

Categories: REPORT
  1. December 17, 2008 at 8:33 am

    Wah,om Stephen bisa lengkap gitu dapat data-datanya :D… Mantap!!!

  2. December 31, 2008 at 9:12 pm

    klo aku loom pnya cwek tak cari dia ampe dapet!!!!!!!!!! hehehehhehehe

  3. tigor_backpack_rider
    March 29, 2009 at 9:33 pm

    eitsss… ternyata boleh juga strategi dan ilmunya…. bole berguru ndak om steph????

  4. dah
    April 7, 2009 at 9:25 am

    cantik manis,,,putih…mau donk jadi pacarnya!!!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: