Home > REPORT > JMCS 2008: Outdoor Free-Style Trial-Full Attraction!

JMCS 2008: Outdoor Free-Style Trial-Full Attraction!

December 10, 2008 Leave a comment Go to comments

imgp4612Jakarta, 10 Desember 2008. Nah, ini dia atraksi gila bikers motor trail dengan gaya free-style dan extreme yang dihadirkan selama pameran motor berlangsung: “JMCS 2008 (Jakarta Motor Cycle Show 2008).”

Tidak tanggung-tanggung kalau dua pabrikan motor HONDA dan YAMAHA saling bersaing merebut crowd di arena outdoor dengan arena dan panggung yang mereka miliki secara terpisah.

Coba aja lihat sendiri, arena outdoor Honda dan Yamaha tempat mereka beraksi free-style, cuma dibelah ama arena praktek safety-riding dari sebuah pabrikan.

Bisa kebayang kalau kedua pabrikan itu bikin acara secara berbarengan, bisa jadi pengunjung bakal dibuat bingung.

Honda dan Yamaha pun menyuguhkan dua bikers asli orang Jepang (Duo Made in Japan).

Sebut saja dari kubu Honda, bikersnya bernama Nooki Kobayashi dan Motohoru Honda. Sedangkan dari pihak lawan kubu Yamaha, bikernya adalah Narita Brothers, Ryo dan Takumi Narita.

Susahnya mereka masih sulit diajak bahasa Inggris, apalagi pakai bahasa gaul jaman sekarang. Mau tak mau komunikasi dengan mereka harus pakai seorang penerjemah.

Silahkan dicatat dulu agenda motor trial dari Honda. Untuk agenda Yamaha kurang lebih sama, setiap hari juga ada. Untuk jam atraksi biasanya saling bergantian. Bakal repot kan kalau atraksi sampai dibuat bareng?

Tapi yang pasti, semua bikers free-style tersebut baik dari Yamaha maupun dari Honda sama-sama memiliki prestasi tingkat dunia, dan juga segudang pengalaman di ajang kompetisi free-style and extreme sport.

Maka itu, atraksi mereka benar-benar luar biasa dan membuat penonton JMCS 2008 terpana ketika mereka jumping sampai ketinggian 10 meter.

Tak cuma itu, motor kelas bebek standard pun dijajal untuk di uji coba dengan berbagai atraksi seperti wheelie, stoppie, jumping dan lain-lain.

Sajian atraksi sangat heboh dikemas oleh panitia JMCS 2008, apalagi selama acara atraksi berlangsung juga dipandu oleh MC yang konyol, serta diisi entertainment berkelas secara selang seling oleh beberapa pemusik dan local performance band.

Nah, kalau mau yang lebih lengkap silahkan jabanin kawasan JCC Senayan dan jangan lupa membayar tiket masuk JMCS 2008.

Penulis mencoba mengambil foto dan hasilnya tidak memuaskan.

Acara free-style di JMCS akan berakhir hari Minggu 14/12. Semoga ada beberapa sudut gambar yang bisa diambil secara baik dalam kunjungan berikutnya.

HONDA ATTRACTION

YAMAHA FREE-STYLE: NARITA BROTHERS

YAMAHA OUTDOOR ENTERTAINMENT STAGE

The End.

@2008: Hak Cipta dilindungi oleh UU yang berlaku. Jika ada yang ingin mengambil atau mengcopy materi, isi, dan/atau foto-foto weblog ini, diminta lebih dulu memberitahukan secara tertulis.

Categories: REPORT
  1. DEWA
    December 12, 2008 at 9:31 pm

    WOW BROOOOO…… LIPUTAN NYE KREN ABIS…..

    THANKS YA BRO…….

  1. December 12, 2008 at 11:27 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: