Home > KOPDAR > Community Gathering: The New Face of Shell Lubricants

Community Gathering: The New Face of Shell Lubricants

October 24, 2008 Leave a comment Go to comments

Menyambut kemasan baru minyak pelumas Shell, pihak produsen Shell Lubricants membuat acara entertainment di Balai Kartini Gatot Subroto Jakarta, Kamis malam (23/10).

Acara dimeriahkan dengan performance selebriti, antara lain Dewi Sandra, Andre & The Backbone, Project Pop dan dibantu oleh MC Cut Tari dan Chocky Sihotang. Acara entertainment ini pun disiarkan secara langsung (live) oleh Trans7.

Undangan tertulis pukul 18.00. Sementara itu, acara performance selebriti dimulai pukul 20.30. Menunggu waktu lebih dari dua jam dipakai apa?

Sambutan tiga gadis cantik mengenakan kostum merah terang di counter check-in, ber-strip putih di lengan, dan balutan warna kuning dipinggang, menghangatkan ruangan yang lagi dingin karena diluar gedung lagi turun hujan. Salah satu gadis Shell rupanya sudah dikenal dekat, Astrid (lihat profil ini).

Mengikuti persyaratan yang ada, semua tamu yang datang diminta melakukan register dulu, karena pendaftaran disesuaikan dengan undangan yang ada. Antrian pun terjadi di depan sebuah counter check-in.

Shell Girls.


Check-In and register.

Jeda waktu yang cukup panjang menunggu masuk ke puncak acara, menjadi kesempatan baik bagi para undangan untuk duduk makan malam, sekaligus menjadi ajang saling bertegur, menyapa, dan mengenal satu sama lain.

Para tamu Shell bisa saling bersilahturahmi, sekaligus tatap muka dengan mereka yang selama ini hanya dikenal melalui mailing-list atau forum internet. Hitung-hitung acara ini sebagai acara gathering-nya para maniak otomotif roda dua dan roda empat.


Lounge.

Shell mengundang para tamu dari kalangan otomotif. Selain dari pada relasi dan kolega usaha di bidang penjualan minyak pelumas, para undangan yang hadir juga tampak para anggota dari berbagai klub dan komunitas otomotif, baik klub mobil maupun motor yang sudah eksis di Indonesia.

Anggota klub/komunitas mobil dan motor mengenakan kostum PDH, atau seragam klub sehingga mereka akan sangat mudah dikenali.

Beberapa klub/komunitas yang dapat dilihat antara lain IDMOC Indonesian Mitsubishi Owners Club, TKCI Toyota Kijang Club Indonesia, NLC Nissan Livina Club, Terrano Club Indonesia, S2W Suzuki Two Wheels Community, Yamaha Scorpio Club, HTML Honda Tiger Mailing List, DDOCI Ducati Owners Club Indonesia, Vendetta Moto, RSA Road Safety Association dan lain-lainnya (mohon maaf jika ada belum disebutkan).


Vendetta Moto

Mengundang tamu dari kalangan komunitas maupun klub otomotif mobi/motor diharapkan bisa menjadi jalur pemasaran yang tepat dan effektif.

Klub/komunitas senantiasa memberikan pengaruh besar atas penjualan sebuah produk minyak pelumas, karena biasanya mereka sering mengupas habis melalui mailing-list atau forum website. Bahkan mereka bercerita di antara sesama anggota ketika acara kopdar (kopi darat) atau kegiatan touring (perjalanan jauh).

Sebagian besar tamu mengambil posisi duduk di lounge, dan ada juga yang berbincang-bincang di lobby. Namun semua yang hadir di ‘lounge’ disuguhkan secara dekat dengan para penampilan gadis-gadis cantik Shell yang berdiri berjajar.


Shell Girls.

MC Amy Zein and Ronny Urban memandu acara dengan suasana joke and fun. Beberapa nama dipanggil oleh MC dan mereka adalah yang beruntung mendapatkan hadiah-hadiah antara lain arloji Shell, jaket Ducati dan lain-lain.


MC Amy Zein and Ronny Urban

Di sekitar area ‘podium Ducati’ tampak kerumunan orang untuk antri di foto. Para tamu diperbolehkan pasang aksi berdiri di atas podium pemenang untuk di foto. Moment ini bagaikan kejadian sungguhan bagi pemenang balapan sirkuit. Apalagi ada beberapa aksi dan gaya tamu berdiri di podum lagi berakting memegang botol sampagne, dengan gaya mengocok botol sampagne.🙂


Ducati Girl.

Pada bagian kiri dan kanan podium Ducati, turut dipajang sepeda motor warna merah Ducati Hypermortad and Ducati Superbike 1098. Sudah tentu kehadiran motor Ducati ini sangat dimanfaatkan oleh para tamu untuk bergaya duduk berfoto motor Ducati. Apalagi disitu ada dua gadis model Ducati yang siap bersanding untuk di foto.

Dibawah ini beberapa foto yang menggambarkan suasana di lantai dasar Balai Kartini. Sementara itu, acara performace selebriti yang berlangsung di dalam gedung mulai pukul 20.30, artikelnya ditulis terpisah.

The End.

Categories: KOPDAR
  1. Rio
    October 24, 2008 at 3:55 pm

    *clingak-clinguk…eh..ada disini..kekkekekeekkkk*

  2. October 25, 2008 at 1:21 am

    @ Bro Rio, waktu diacara ini ketemu komunitas/club siapa saja?

  3. Rio
    October 27, 2008 at 2:10 am

    Yang ada di poto diatas, om…
    gak terlalu peratiin, terlalu silau sama spg-spg nya..hehehehehe….

  4. merayernest
    October 27, 2008 at 8:23 am

    widih..ada rio, ridwan sama eko

  1. October 26, 2008 at 5:41 am
  2. January 4, 2011 at 2:28 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: