Home > REPORT > Eh ketemu lagi! Astrid, usher fX lifestyle X’nter

Eh ketemu lagi! Astrid, usher fX lifestyle X’nter


Penampakan lima belas gadis usher fx-generation, Minggu siang kemarin (24/8) di “fX lifestyle X’nter” (plaza fx-sudirman) agak mengejutkan tamu VIP dari kalangan bikers.

Selain dapat memberikan imajinasi liar para lelaki bikers, ternyata salah satu dari para gadis tersebut, ada seorang yang dapat dikenali sosoknya oleh bikers Ducati.

Gadis yang dimaksud itu pernah menjadi salah satu boncenger Ducati-Marlboro pada bulan Juli lalu.

null

Nama kecilnya, Astrid, seorang gadis manis berpostur sedang memiliki size 167cm/53cm. Setelah diamati, tenyata memang nggak salah lagi koq.

Waktu itu Astrid pernah bertugas sebagai SPG Marlboro dalam rangka promosi Malrboro X2 Program (pendaftaran sudah ditutup). Ia bersama 3 rekan gadis cantik lainnya ikut dibonceng oleh bikers Ducati. Namun hari Minggu kemarin, ketika ia masuk dalam barisan wanita-wanita cantiik di gedung fX lifestyle X’nter, acara ‘fx-generation fast forward program’ , ia sebenarnya lagi jadi ‘usher‘ (red=pendamping).

Kali ini dalam tugasnya ia disebut sebagai ‘usher fx-generation’ atau ‘usher plaza fx-sudirman.’

Waktu ia menatap anggota DDOCI dari kejauhan, ia pun segera turun dan melangkah menyalami bikers Ducati yang duduk dibarisan depan. Terjadi suasana keceriaan, sepertinya ada pertemuan teman yang sudah lama tak jumpa. Sementara para lelaki lainnya yang belum mengenal menoleh ke arahnya seakan penasaran.

null

“Apa kabar Astrid? Masih ingat gak dengan kita-kita,” tanya bikers Ducati sambil tersenyum, sekaligus menatap wajah cute ini. “Baik.. aku masih ingat koq,” sapa gadis berdarah Solo ini dengan balasan senyum.

“Eh.. mana nih foto-foto waktu itu aku di bonceng Ducati.. liat dong,” ujarnya sambil merapikan rambutnya. Gadis berkulit putih ini lulusan S1 Perbanas, tinggal di Mampang dan sering ke salon langganan Best Cut2 untuk menata rambutnya yang lurus agar selalu tampil menawan.

null

“Gimana? Lucu-lucu ga fotonya? Send by email dong,” imbuhnya dengan suara yang rada manja.

“Aku mo di foto lagi dong, berdiri disini aja bareng ama yang ini, kan aku pernah diboncengin ama dia,” pintanya sambil langsung berdiri di samping biker Ducati.

Ketika itu ia dibalut dengan paduan kostum t’shirt putih ketat dan celana pendek. Pemilik postur 167/53 ini memiliki lekukan tubuh yang lumayan proposional.

null

Klik.. satu jepretan foto digital dari kamera saku otomatis. Ia pun bergegas minta melihat dulu hasilnya.

“Eh aku liat dong,” pintanya sambil mendekati rekan Ducati yang bikin foto tadi. Wangi parfumnya beraroma sensual tercium tajam merambah sampai ke ujung kepala.

Photogenic, mudah akrab dan enak diajak ngobrol, mungkin itulah beberapa kelebihan anak pertama dari keluarga yang berasal dari Jawa Tengah ini, yang katanya punya hobi nonton drama comedy di bioskop 21.

“Apa saja nih aktfitas sehari-seharinya?”. Hal ini ditanyakan lagi oleh biker Ducati.

“Oh.. sebenarnya aku dah kerja tetep di instansi pemerintah.” Katanya agak malu-malu.

“Aku minta dong foto-foto kemarin, titipin ke kantor Marlboro dong kalo lagi maen. Soalnya aku dah jarang ke Marlboro, ha.ha.ha”. Katanya sambil tertawa lepas. Dara manis lagi doyan makan bakso di Blok S Kebayoran.

Sementara ia tertawa, gigi putihnya pun tampak jelas lagi berbaris lurus, tertata rapih dan bersih.

null

Cewek manis, 23 tahun ini, akhirnya harus kembali ke barisan ‘usher fx-generation, fas forward program‘ untuk mengikuti acara selanjutnya, yang dipandu oleh MC Hesti dan Adi Nugroho.

“Eh.. nanti kita ketemu lagi ya,” ujarnya sambil melangkah dan bergabung dengan ke-15 gadis lainnya yang disebut panitia ‘usher fx-sudirman.’

“Ok deh.. sampai ketemu lagi, pokoknya siap-siap aja kalo di ajak jadi boncenger motor Ducati.” Balas bikers Ducati dengan senyuman, sekaligus penuh harap. Kapan??

null

null

The End.

Related photos about Astrid.

@2008: Hak Cipta dilindungi oleh UU yang berlaku. Jika ada yang ingin mengambil atau mengcopy materi, isi, dan/atau foto-foto weblog ini, diminta lebih dulu memberitahukan secara tertulis.

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Categories: REPORT
  1. Dudith Doank
    August 27, 2008 at 7:59 pm

    waduh si astrid ini diboncengin ducati sekali aja perutnya dah nongol, gimana klo 2x:mrgreen:

  2. rima
    August 28, 2008 at 10:15 am

    waktu aku msh gadis dulu … Datar euy perut aku ..🙂 .. halah . sirik aja

  3. KudaBesi
    August 28, 2008 at 4:37 pm

    enak nya si d boncengin sm astrid pa lg klo ngebut pegangan yg kenceng bang………..

  4. Kudakayu
    August 28, 2008 at 5:01 pm

    Emangnya Astrid bisa naik ducati? ….ck ck ck … kalo bisa .. ok jg ya …

  5. August 28, 2008 at 8:06 pm

    @KudaBesi:
    apakah anda mau coba dibonceng naik motor Ducati? Kapan bisanya?

  6. Anonymous
    August 29, 2008 at 8:26 am

    wah…kite jadi pengen nech ro steph…kapan dong saya bisa boncengin Astridnya hihihihi

  7. dpoeng
    September 1, 2008 at 11:20 am

    Ciieee……udah pake Ducati skrg neh Om?si Tigy dikemanain Om…..

  8. October 24, 2008 at 1:28 am

    hai astrid met kenal ma kita nak musi kapan bisa ke kota pempek ni di tunggu kuda besinya

  1. October 26, 2008 at 11:23 am
  2. January 4, 2011 at 2:29 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: