Home > KOPDAR > Resepsi Bro Yudi HTML/BRO BIKERS

Resepsi Bro Yudi HTML/BRO BIKERS


Bisa jadi bulan Agustus masih dianggap warga Jakarta sebagai musim panas, maka warga bebas membuat acara, apalagi yang punya acara resepsi atau pesta. Kini banyak warga Jakarta membuat acara yang lain dari pada yang lain, antara lain pesta resepsi Garden Party.

Acara seperti itulah yang disiapkan oleh brother Yudi “Gondrong” sebagai anggota HTML, maupun anggota BRO BIKERS dalam rangka acara resepsi pernikahan-nya dengan sang-pujangga hati.

null
Foto Bro Yudi dan Istri, emang minta hujan..

Sebagai seorang bikers, apalagi jika sudah bergabung dengan HTML dan BRO BIKERS, maka sudah tentu Bro Yudi ingin sekali mengendarai sepeda motor Honda-Tiger menuju acara resepsi-nya dibantu dengan pengawalan bikers HTML dan BRO BIKERS.

null
Bro Yunan memberikan arahan

Sabtu, 2 Agustus 2008 sekitar pukul 17.00 WIB di kawasan Ampera telah berkumpul 30 bikers HTML JAKSEL. Arahan diberikan Bro Yunan kepada teman-teman yang bersedia menjadi petugas.

Demikian pula, rekan-rekan BRO BIKERS berkumpul di Kedai Halaman Cipete. Sekitar pukul 18.00 ada 10 bikers BRO BIKERS bergabung dengan HTML JAKSEL di rumah bro Ferry yang terletak di Jalan Ampera.

null
Peta rute dan pembagian tugas dari Bro Yunan

Pukul 18.30 diperkirakan 50 bikers gabungan, HTML JAKSEL dan BRO BIKERS berkumpul di Ampera Jaksel, siap berangkat mengantarkan bro Yudi “Gondrong” menuju lokasi acara resepsi di Kedai Halaman, Cipete yang berada pas dibelakang warung steak Abuba Cipete. Jarak antara Ampera dengan Kedai Halaman hanya 2 Km.

null
Motor disiapkan untuk bro Yudi

null
Brothers BRO BIKERS bergabung dengan HTML JAKSEL di Ampera

null
Bro Yudi ikut memberikan arahan/skenario sebelum naik motor

Ketika itu, saya lebih dulu merapat di lokasi acara resepsi. Saya tidak bersama rombongan bikers mengawal Bro Yudi. Saat saya parkir di Kedai Halaman, mulai turun hujan gerimis dan saya langsung masuk dalam ruangan ngobrol santai dengan beberapa brrother BRO BIKERS yang sedang menunggu Bro Yudi bersama rombongan bikers. Saat itu, saya melihat halaman luas yang dihiasi untuk acara pesta resepsi, ada panggung, sound-system, serta makanan catering di beberapa sudut halaman, dan beberapa tamu sudah hadir menunggu kehadiran pengantin.

Hanya selang beberapa menit berdiri di Kedai Halaman, mendadak hujan turun deras, byuuuuur…. tidak ada suara gemuruh ataupun petir. Akibat hujan ini semua peralatan pesta buru-buru diangkat dan dipindahkan ke sebuah ruangan. Lampu-lampu ditaman dimatikan mencegah terjadinya korsleting.

Peristiwa alam ini tidak diduga sebelumnya oleh warga Jakarta, karena bulan Agustus memang bukan musim hujan.

Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya pukul 20.00 pengantin pria, bro Yudi bersama rombongan bikers HTML dam BRO BIKERS datang dengan kondisi bayah kuyup. Tidak terlihat begitu jelas konvoi motor ketika memasuki areal Kedai Halaman, karena ketika itu hujan masih turun.

Satu persatu bikers memasuki ruangan dengan basah kuyup, memberikan kesan mendalam karena ada banyak cerita lucu diantara sesama bikers. Yang pasti, bro Yudi tidak mengecewakan teman-teman yang sejak sore siap berangkat bareng dengan motor. Rasa solidaritas yang tinggi dimana Bro Yudi tetap memilih naik motor walaupun hujan keras sekalipun. Salut bro!

null
Pasangan pengantin memasuki ruangan resepsi

null
Sambutan Bro Yudi

null
Bro Yudi penuh rasa solidaritas

Semua tamu dikumpulkan dalam satu ruangan dan acara pun dimulai. Beberapa kata sambutan disampaikan secara bergilir oleh MC, dan akhirnya bro Yudi memberikan sambutan yang berkesan bagi semua tamu yang sudah hadir. Dikatakan, ”kita sebagai manusia sudah berusaha yang terbaik, tapi apa boleh buat jika alam menghendaki lain, hujan, apapaun boleh terjadi tapi yang pasti semangat bikers tidak putus untuk saling membantu..” demikian ia utarakan kepada tamu yang hadir. ”salam brotherhood untuk HTML dan BRO BIKERS.. yang tidak takut ama hujan” begitu teriaknya yang disambut dengan balasan teriakan juga dari para bikers.

null
Tamu Brothers HTML

Selang dari sambutan-sambutan, dilanjutkan dengan foto bersama, makan malam bersama dan silahturahmi dengan tamu yang hadir. Hujan pun reda dan semua tamu bergeser ke halaman untuk ngobrol seklaigus berfoto dengan pengantin.

null
Tamu Brothers BRO BIKERS

Selamat berbahagia buat Bro Yudi ”Gondrong” serta sang istri. Inilah beberapa foto yang terekam dari kamera digital saya.

null
null
Foto bersama, HTML dan BRO BIKERS


null
Helm-helm beremerek di parkir khusus

null
Penyanyi yang baru belakangan menyanyi, saat hujan sudah reda

null

null

null

null

null

Foto-foto bawah: Anggota HTML JAKSEL lagi ada pembicaraan singkat

null

null

null

null

null

The End.

Categories: KOPDAR
  1. darwinarya
    August 25, 2008 at 3:12 am

    saluuuttt …
    walo hujan, tapi tetep aja semangat.

    regard,
    -darwin-

  2. September 29, 2008 at 2:14 pm

    waaahhhh… terharu banged bacanya um steph… that time so unforgetable for us
    tengkyu banged ya.. dah diposting di sini…

    -tie&yudi-

  3. December 15, 2008 at 10:23 am

    Salut Untuk Semua HTML Dan Selamat Menempuh Hidup Baru Untuk Bro Yudi,…
    Dari Kami JMTC (Jakarta Motor Touring Community)

    Semangat Terus Bro,….
    Dan Untuk Semua Anak2 HTML Jaksel

    Fahmi Db.08
    Ketua Umum JMTC

  1. September 19, 2008 at 2:40 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: