Home > REPORT > MOTOMART: dealer resmi GIVI di Indonesia

MOTOMART: dealer resmi GIVI di Indonesia


null

Jakarta 22 Juli 2008. Artikel ini pernah di muat di Arsip Penting website Komunitas Honda-Tiger Indonesia (KHTI) www.honda-tiger.or.id. Karena ini melibatkan hobi motor, maka tak ada salahnya artikel ini di muat di weblog ini. Bagi yang belum pernah baca silahkan dilanjut, disini ada banyak foto.

Siapa tidak kenal dengan GIVI (dibaca jivi), khususnya para bikers Honda-Tiger boleh dibilang sudah tau banget karena mereka memang sebagai pendahulu menggunakan produk ini di Indonesia.

Perhatikan saja hilir mudik motor di Jakarta yang pakai box dibagian belakang motor semacam “magic jer” demikian ejekan sirik dari masyarakat yang tak tahu persis apa gunanya.

Tapi kini , rasa gengsi make Box GIVI jadi trend dan fenomena baru dalam dunia bikers Indonesia. Bisa dibilang “fashionable” buat bikers modern. Artinya, box GIVI menjadi suatu perlengkapan motor yang bisa dipamerkan, bukan lagi sebagai kebutuhan untuk bawa barang.

Tidak hanya dipakai buat touring atau harian, dan kini tidak lagi cukup dengan Top Box (box atas), apa yang sedang digandrungi pada saat ini pakai Side Box (box samping), “kalau perlu punya box GIVI yang terbaru ukuran besar, atau nggak pake yang mahal-mahal sekalian” ujar seorang bikers dengan mantap.

Setelah sekian lama GIVI beredar di Indonesia, dalam kondisi “black market” karena dulu barang ini masuk dari Singapura dan Malaysia ke pasar Indonesia dengan harga terjangkau, maka kini sudah hadir dealer resmi yang khusus menjual, sekaligus menyalurkan produk GIVI untuk wilayah Indonesia.

MOTOMART, demikian nama sebuah outlet atau toko untuk penjualan semua produk-produk resmi GIVI Indonesia dan dipasarkan hanya untuk wilayah Indonesia saja.

Tidak hanya menjual Box GIVI yang memang sudah terkenal lebih dulu, tapi Motomart juga menjual produk-produk GIVI lainnya seperti Helm GIVI, Windshield GIVI, Jaket GIVI, Glove GIVI, Raincoat GIVI, Bracket GIVI, Topi GIVI, T’shirt GIVI dan semua produk “gear and apparel” yang berlisensi GIVI.

Semua outlet Motomart langsung dipayungi PT INDOMOTOR BOX yang dipimpin oleh seorang Presdir wanita yang cantik dan mungil, Berliana Hardeslani atau lebih dikenal dengan Lani.

Outlet Motomart ini di resmikan pada hari Minggu, 9 September 2007 ini tepatnya berada di Jl. Radio Dalam Raya No. 7, Jakarta Selatan 12140. Kalo tidak salah dengar dalam sambutan dikatakan, bahwa outlet Motomart Jl. Radio Dalam ini adalah outlet yang ke-2 dimana outlet sebelumnya berada di AUTOMAL SCBD.

Sedangkan outlet-outlet yang lainnya katanya juga berada di Jl. Raya Serpong Tangerang dan Jl. Kalimalang Bekasi.

Yang pasti Motomart senantiasa berusaha lebih mendekatkan diri dengan para bikers dan konsumen dengan cara membuka cabang-cabang outlet atau tokonya di Jabodetabek.

Hadir dalam acara pembukaan sekaligus peresmian outlet Motomart di Jl. Radio Dalam tersebut adalah para undangan dari kalangan bikers antara lain komunitas BRO BIKERS, HTML, HVC (Honda Vario Club), bahkan beberapa teman dari DUCATI pun ikut hadir dalam acara tersebut.

Pada kesempatan ini saya juga menjumpai seorang teman lama semasa kuliah yang ternyata juga punya hobi yang sama yaitu motor dan touring.

Usai makan siang yang lumayan enak, acara pun dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, potong pita, nasi tumpeng, keliling toko, dan pembagian hadiah alias door prize yang emang sudah ditunggu-tunggu oleh para tamu yang hadir.

Berbagai hadiah door prize dari produk-produk GIVI seperti jaket, helm, dan box sebagai puncak acara dalam rangka memeriahkan peresmian Motomart Jl. Radio Dalam sekaligus tempat menjalin “brotherhood” dari berbagai klub dan komunitas motor di siang hari itu.

Bagi yang berminat dengan produk-produk GIVI silahkan saja menghubungi alamat ini:

MOTOMART
d/a PT INDOMOTOR BOX
Komp. Radio Dalam No. 7
Jl. Radio Dalam Raya
Jakarta Selatan 12410 Indonesia

Tel. (021) 739-7231 Fax. (021) 7280-1208
Email: indomotorbox@cbn.net.id
http://www.motomaret.com/

PRODUK TAHUN 2008

Produk Selama Pameran JMCS 2008.

The End.

Categories: REPORT
  1. wabbitlover
    August 11, 2008 at 5:21 pm

    Boss, aku tinggal di Magelang, jadi sangat ketinggalan info tentang box dan side cases. Motorku Pulsar 200.. pingin banget pasang side cases.. cuma yang kutau ada Givi type V-35 yang sangat keren itu, tapi harganya bikin putus asa…. Kalo gak keberatan, bisakah aku dikirimi brosur berisi line up produk Givi selengkapnya ? Mungkin ada box yang bisa dijadiin side cases ??? dan lebih murah daripada V-35 ??
    Kalo ada gambar2 lengkap bisa dikirim ke :
    Torry Parantoro
    Email : hardini1956@yahoo.com
    atau alamat : Jl. Kyai Mojo no. 9, Magelang
    HP : 081328516999
    Salam,
    Torry Parantoro

  2. August 12, 2008 at 12:05 pm

    E-20 bisa jadi pilihan side box yg gede. Coba hubungi teman2 bikers di Jogja. Sekedar referensi coba liat ini:
    http://www.honda-tiger.or.id/forum/pajang-motor-tigi-t20648p60.html

  3. dOnAt
    September 4, 2008 at 2:46 pm

    sOOb……!!!!!!
    rmh 9ua dbintaro nii….gua lg nyri box givi nie…spa tau langsung dri sorum na lebih murah..
    untuk alamt givi radio dalem dmn ni…???deket dri mna….????

    please repp….

  4. September 4, 2008 at 5:23 pm

    @ Bro Donat,
    Motomart Radio Dalam gampang dicari.
    Datang dari TRD (tikungan Radio Dalam/P.Indah) ditemui di kiri jalan.
    Telusuri pelan2, kalo kelewatan pun, muter balik aja lagi.

  5. September 8, 2008 at 10:41 am

    pak Boss, aku tinggal di Sulawesi utara tepatnya kota manado…sy sangat terterik dengan produk give…tapi dengan harga yang mungkin bagi saya terlalu wauiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, apalagi ditambahkan lagi dengan ongkos kirim apabila terjadi transaksi untuk itu dengan segala rasa hormat apakah sy bisa mendapatkan daftar harga dari produk give terutama helm dan box/side box yang bisa isi full 2 helm… trima kasih sebelumnya…
    sebagai info motor saya tiger cw….dan minta saran buat pak boss….type apa yang cocok digunakan…..trims.
    Kalo ada gambar2 lengkap bisa dikirim ke :
    A. soleiman
    Email : soleiman_ointoe@yahoo.co.id atau ahmad061296@gmail.com
    atau alamat : perum wale lestari indah blok cc no. 12a kec. singkil Manado
    HP : 085240113096

    Salam,
    ahmad soleiman

  6. abien
    September 8, 2008 at 12:14 pm

    Bos saya punya kymco grand dink mau pasang box nih…braketnya ada ngak ya? kl ngak ready stock bisa pesan ngak? peace bro

  7. September 8, 2008 at 1:02 pm

    @ Bro Abien,
    Sebaiknya datang langsung ke Motomart.
    Braket bisa dibuat sesuai pesanan, kalaupun barang tidak ready stok.

  8. September 11, 2008 at 8:45 am

    Mas Bro, kalau alamat motomart di Bandung dimana ya? Kirim lewat email ya….

    Thanks

  9. September 11, 2008 at 12:16 pm

    @ Bro Irawan,
    Langsung aja telpon Motomart Jakarta, pasti dibantu.
    Salam Brotherhood!

  10. September 12, 2008 at 1:51 pm

    salam kenal bro stephen..lg kumpul2 duit dulu nih buat beli segala aksesoris itu
    biar tigi ane lbh berotot dkit..hahaha, sukses bro

    marwan B6599egw

  11. Bomber
    September 15, 2008 at 9:33 pm

    mo nanya,,, Box yang cocok untuk motor shogun NR g p y?? Ane tinggal di Tangerang nii, outlet Gici yang dserpong itu ada alamtnya gk??

  12. Arief H
    September 16, 2008 at 2:32 pm

    Saya tertarik dengan beberapa produk GIVI, a/l :
    – Soft luggage : T411, T427, T431, T438N
    – Side Case : V35
    Bisakah saya minta dikirim brosur dan price list produk tersebut? kalau bisa boleh dikirim lewat email address ini.
    Terima Kasih.

  13. Manca
    September 20, 2008 at 7:40 am

    Pagi Bro Stephen, saya mengalami suatu masalah dengan box E45 saya. dimana setiap akan membuka kunci tsb saya sangat kesulitan sekali. awalnya tidak ada masalah, sampai saya sudah mencoba menyemprotkan cairan (ex:chain lube or 4wd) agar mudah utk membukanya tetapi hasilnya nihil. yang ingin saya tanyakan apakah Motomart bs membantu permasalahan yg sedang saya alami. posisi di daerah Meruya Selatan (JakartaBarat), tunggangan Megapro (HMPC). sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
    Manca.

  14. September 20, 2008 at 9:27 am

    @Bro Manca,
    Saya juga pake E45. Pengalaman saya kesulitan masih diatasi sendiri, biasanya:
    1. Keras karena perlu pelumas WD
    2. Keras karena waktu menutup, dudukannya tidak pas
    3. Keras karena barang terlalu penuh (kembali ke no. 2)
    Yang pasti mengunci jangan dipaksa.
    Kalau masih kesulitan bawa ke bengkel PMS Cileduk, atau datang langsung ke Outlet Motomart dimana saja.

  15. lucky steve
    September 28, 2008 at 1:48 am

    halo bro stephen, mo tanya nih, givi box + bracket utk Honda Panthom pake tipe yang mana ya? trus harganya berapa?

    salam

  16. Hendra
    October 4, 2008 at 3:35 pm

    salam kenal bre..
    mo tanya sekalian konsultasi neh,
    gw punya motor honda GL Max, pengennya pasang box givi
    cuma bingung untuk ukuran yg cocok di motor gw yg berapa gitu.
    sekalian sama infonya untuk showroomnya buka sampai jam berapa & apa sabtu minggu tetep buka.

    hanya itu saja dan ditunggu infonya bro.

    thks/hendra

  17. October 4, 2008 at 11:16 pm

    @ Lucky Steve, Bro Hendra dll yg belum terjawab,

    Harusnya pertanyaan kalian dijawab langsung ama staff Motomart. Saya teriakin dulu ya ke Motomart-nya: “halow GIVI Indonesia, bro Nophy tolong dong nih.. ada teman2 pada nanyain box GIVI, gue dibantu dong..” Mudah2an tanggapannya segera hadir disini..🙂

    Salam,
    Stephen Langitan

  18. hardy
    October 6, 2008 at 11:41 am

    di jl. cihampelas bandung ada outlet givi, apa masih juga network atau shop chain yang di jakarta?

  19. yan
    October 7, 2008 at 3:23 pm

    Saya punya motor Yamaha Vixion, seandainya pake bracket HR3 + box E.19 proporsional gak ya (takutnya kegedean dengan dimensi Vixion sendiri), mohon inputnya ya om…

  20. October 9, 2008 at 4:04 pm

    @Yan,
    Secara teknis, Motomart bisa memasang box sesuai keinginan pembeli dengan segala macam merek dan jenis motor. Sebaiknya langsung aja jabanin outlet Motomart.

  21. bagus aji
    October 13, 2008 at 1:52 pm

    pak stephen bs bantu saya ini motorack2 bs buat mtr tiger atow thunder yaaaaa, makasih

  22. October 13, 2008 at 2:07 pm

    @bagus aji,
    Melihat fotonya, ya jelas bisa sekali. Coba hubungi bengkel terdekat. Kalo dudukan gak masuk karena lubang baut tidak pas, maka harus diakalin ke tukang bubut (jangan ke tukang las, bisa berantakan). Lokasi bro Agus dimana? Jabodetabek?

  23. October 18, 2008 at 5:27 pm

    jiakakaka …
    di kira Om Stephen kerja
    di MotoMart.

    xixixixi …
    PEACE Ommm

  24. hends
    October 23, 2008 at 9:08 am

    Melihat semua jenis Box Givi jadi mau nich
    tolong donk minta brosurnya berapaan harganya
    aku pake motor Pulsar cocoknya pake Box Givi yg mana yach?

  25. hends
    October 23, 2008 at 9:11 am

    tolong donk di email hendra_tea_atuh@yahoo.com
    Tp di cirebon sendiri dah ada blom sich

  26. October 24, 2008 at 7:55 am

    klo breket geser dari givi ada ga buwat jenis motor bebek supra (lama)??

    terus box e20 masih da stoknya ga,coz bentuknya kotak….kayak peti…he2

  27. October 25, 2008 at 4:24 am

    @ Hends,
    Silahkan gabung ama Pulsarian Community link http://www.pulsarian.or.id/pulsarian/
    Saya yakin teman2 Pulasrian akan membantu.

  28. October 25, 2008 at 1:22 pm

    @ Allan,
    Jabanin PMS (Ponorogo Motor Sport). Lihat profil ini >
    https://stephenlangitan.wordpress.com/2008/08/10/pms-ponorogo-motor-sport-agustus-2008/

  29. November 9, 2008 at 10:31 am

    wah..mantaf nih bos.. udah bisa pake box samping jg..

  30. Aditw
    November 11, 2008 at 8:19 am

    salam kenal bro,
    gw mau nanya breket buat CS-1 udah ada apa blom?klo udah ada bisa di beli dimana dan merk apa?
    thnks berat bro

  31. Siregar
    November 19, 2008 at 10:16 pm

    Mr. Stephen,

    Awak baru aja punya box Givi E450 untuk Honda Megapro 2008. Tapi setelah beberapa hari dipakai ternyata box itu mempengaruhi stang motor. Stang motor (msh stang aslinya) jadi kurang stabil, apalagi kalo lagi lepas tangan, getarnya terasa kali..
    Apa boxnya yang tak cocok sama motornya? Atau ada saran biar stangnya ga getar lagi?

    Ditunggu sarannya.
    Thx, Mr. Stephen

  32. November 24, 2008 at 5:12 pm

    @ AditW, Siregar,

    Braket box buat Honda CX pastinya sudah ada. Hubungi outlet Motomaret.

    Stang getar setelah pake box? Memang itulah yg terjadi pada semua motor yg pake box. Jadi, jangan naik motor sambil lepas tangan, bahaya! Coba pergunakan braket geser, dan geser box ke arah depan (tapi bro tidak bisa bawa bonceger), dan mungkin itu salah satu cara untuk mengurangi stang getar.

  33. eka
    November 26, 2008 at 9:24 am

    Bro Stephen, thanks untuk jawabannya-jawabanya seputar box GIVI.
    Untuk selanjutnya akan saya bantu jawab mengenai pertanyaan seputar box GIVI.
    Thks

    Eka Motomart.

  34. eka
    November 26, 2008 at 9:26 am

    Buat rekan-rekan di forum, apabila ingin menanyakan langsung seputar produk GIVI juga dapat email langsung ke saya eka@gemilang-group.com
    Terima kasih

    Rgds
    Eka

  35. Yandi
    November 27, 2008 at 10:47 am

    Halo all
    Ada yang punya bracket BOX GIVI bekas yang mau di jual gak? MONORACK

  36. valiant
    December 3, 2008 at 4:16 am

    slamat pagi,
    di pekanbaru ada gak outlet givi, bisa dikirimi daftar harga box givi skalian ma braketnya, bwt tiger. thx ya

  37. eka
    December 19, 2008 at 1:31 pm

    Bro Valiant, thks for email.
    kalo boleh tau email anda apa, nanti saya coba rever ke dealer kita di Riau.
    Thks

  38. December 23, 2008 at 11:31 pm

    bro,dijogja ada motomart ngak ya?
    sy mo tanya seputar box givi

    bowie

  39. December 24, 2008 at 1:14 pm

    @bowie,
    pesan anda sudah saya teruskan ke pihak Motomart

  40. December 26, 2008 at 9:58 pm

    thanks ya om.
    dealer givi dijogja ada nggak om?
    sy kesulitan untuk membeli produk givi
    ditunggu solusinya ya om…?

  41. December 27, 2008 at 7:04 am

    Bagi teman2 yg menanyakan produk, penjualan dan juga show-room GIVI untuk daerah di luar Jakarta (Jabodetabek), pastinya akan di jawab langsung oleh pihak Motomart. Setiap pesan yang masuk mengenai hal tersebut, saya teruskan lagi kpd pihak Motomart. Jadi, sabar-sabar aja ya..🙂

  42. Indra Lesmana
    December 31, 2008 at 1:22 am

    waduh..helm Nya harga NYa selangitan mirip om nih…Qrain cuman 200-500rb..
    helm jutaan sibuk taruh d parkiran ini mah om

  43. seki
    January 2, 2009 at 9:33 am

    bro… ane dr cirebon nih….
    mo nanya klo breket utk side box ada model gmn aja?
    harganya brp?
    ane bisa liat pict breket dmn nih?
    thanks….

  44. January 2, 2009 at 10:21 am

    @Sseki,
    Saya tambahkan hasil scan dari brosur produk tahun 2008.
    Jenis produk/harganya bisa e-mail ke: eka@gemilang-group.com
    Salam,
    SL

  45. ozi
    January 2, 2009 at 7:32 pm

    bracket CS 1udah ada blum???
    saya sudah lama menunggu kabar Dari pihak Givi tentang Mika Box E45, kapan ya adanya di givi?
    mohon juga klo ada yang punya di kabar2i.oz.6000@yaho.com.
    Mohon Pencerahaanya.Trima ksih

  46. tyan
    January 3, 2009 at 3:13 pm

    Mas bro saya ada givi e33..tapidudukan bawahnya ilang (bukan braket..dudukan bawaan box)..kira kira ada yang jual ga ya????…saya udah cari tp blm dapet2..

  47. Rudhy A Thenu
    January 6, 2009 at 9:18 am

    mas stephen mau nanya nih saya pengen pasang box givi, tapi motornya honda supra fit jadi ukuran yang agak cocok yang mana ya mas (maksud saya ngga terlalu kecil dan ngga terlalu besar)kemudian bisa dipasang langsung ngga mas ?

  48. January 6, 2009 at 9:29 am

    @Rudhy Thenu,
    Ukuran 30-35 liter tipe E33 atau E35 kayaknya pas. Pasang besi braket, tatakan (plate) dan box-nya sudah jadi tuh..🙂

  49. January 6, 2009 at 9:38 am

    @Ozi and Tyan,
    Langsung aja ke show-room Motomart atau ditelpon dulu..

  50. dede
    January 6, 2009 at 2:13 pm

    adik ane nanya breket heavy duty buat tiger revo di bsd kok ga ada bro… dimana bisa dapet breket nyang kayak gitu…nyari di otista juga ndak ada…

  51. January 7, 2009 at 7:15 am

    @dede,
    Coba hubungi Motomart Automall.

  52. Aldi
    January 10, 2009 at 4:18 pm

    minta list harga givi dong?

  53. January 10, 2009 at 9:04 pm

    @Aldi,
    Telpon aja ke Motomart. Coba lebih spesifik item yg mau ditanya.

  54. tyan
    January 12, 2009 at 3:58 pm

    mas steven,,,mang beli box givi ato sidebox givi bsa kredit yak??????

  55. January 13, 2009 at 10:19 pm

    Bro Steven tolong diulas juga boks yg merek SHAD…klo ga salah dah masuk indonesia juga???

  56. January 14, 2009 at 6:42 am

    @allan JSL,
    Box merek SHAD (www.shad.es) di jual melalui MITRA 2000. Saat pameran JMCS 2008 silam, produk ini hadir bersama booth MITRA 2000. Foto produk SHAD dan alamat lengkap MITRA 2000 ada disini:
    https://stephenlangitan.wordpress.com/2008/12/18/jmcs-2008-pemenang-grand-prize-motor-aneka-booth/

  57. January 14, 2009 at 6:50 am

    @tyan,
    Kredit? Biasanya pake credit card VISA/MASTER harusnya sih bisa.
    Langsung aja ditanyakan ke Motomart. Telponnya ada tuh diatas.

  58. January 15, 2009 at 6:30 pm

    all bro and sis….
    ada yg mo jual braket HR3 khusus v-ixion gak ya…?
    email gue cip_www@yahoo.co.id

  59. January 19, 2009 at 2:16 pm

    Salam Kenal Bro Stephen
    Gw punya PULSAR 180, mo pasang Box GIVI yang paling pas ukuran berapa yaa ??
    Please jawabannya (soalnya takut salah beli ukuran BOX nya huehehehehe)

    Best regards

  60. January 19, 2009 at 7:13 pm

    @Gladies,
    Ukuran E-45 sudah sangat memadadi. Bisa juga E-33.
    Lihat dulu yang sudah make di Pulsar biar lebih yakin.
    Referensi: http://donaldmanoch.wordpress.com/2009/01/page/4/

  61. Patrick Rex Raditya
    January 24, 2009 at 3:41 pm

    Mas, mau nanya nih.
    Saya tinggal di Bandung.
    Motor saya tiger revo tahun 2007, mau pasang box givi (yang tipe slim…hehe)
    Tapi saya lagi cari bracketnya mas…
    Kalau yang model monorack itu berapa harganya?
    Apakah perlu ubahan lagi dalam pemasangan?
    Kalau dikirim ke Bandung, apakan bisa?

    Terima kasih..

  62. ifan-056
    January 27, 2009 at 9:15 am

    Punten ya Om mod,
    gue maw jual barang gue nih…

    windshield A756, box V46, Wingrack and gue kasih bonus E21
    gue lepas 6jt ajah…
    liat profilenya di fs, ifanexim@telkom.net

  63. eka
    January 27, 2009 at 4:15 pm

    Bro Patrick,
    untuk bracket monorack HONDA tiger revo ada di jual di MOTO MART, harganya Rp.275.000,-
    bisa aja di kirim ke bandung, tapi harganya plus ongkos kirim.
    kalau kurang jelas silahkan email ke saya eka@gemilang-group.com
    Terima kasih

  64. January 28, 2009 at 4:06 am

    cari bix givi

  65. Pandu Wikarya
    January 31, 2009 at 4:52 pm

    Halo Mas Bro, sebelumnya met kenal. Gw lg nyari box givi E45+Bracket buat motor honda tiger revo. kira – kira harganya berapa mas bro. thks b4.. di tunggu balasannya

  66. Nino
    February 3, 2009 at 4:33 am

    kunci box Givi E45 saya rusak..ada partnya ga? trus hrganya bpa?
    thx

  67. February 3, 2009 at 6:42 am

    @ Nino,
    Bertanya tentang parts/produk GIVI dan harganya, silahkan aja langsung berhubungan/telpon Motomart.
    No telponnya kan sudah disebut diatas.

  68. ade bagia
    February 3, 2009 at 11:41 am

    Brow…, motor gw honda kirana, gw pake E230 slim, yang jadimasalah gw belum nemuin bracketnya buat tipe motor ini, dimana gw bisa dapetin bracket MR2 atau yang sejenisnya ??…thanks a lot brow….

  69. sony bangor
    February 3, 2009 at 1:58 pm

    Boss.. gw punya box givi E 33 Point, tapi baseplate (tatakannya) patah… ada yang jual kagak boss… n dimana boss gw bisa dapat tu barang…, harga berapa boss?

  70. dhany
    February 3, 2009 at 11:14 pm

    slam knal brooo…
    sy dipekanbaru nie..brp ya hrg E45 + ongkos kirimnya ke pekanbaru?
    bisa kasi hrga buat jual lg gak bro?? sy bwt jualan lg bro…
    bs kirimin brosur lengkap givi gak bro?
    email: poetutama@yahoo.com
    hp: 08197609966
    thxs…
    plizz reply!!!

  71. ario
    February 5, 2009 at 10:06 pm

    om…..mau tanya nih di Motor Mart punya plate/tatakan E45 gak ya ???

    Thanks

  72. February 6, 2009 at 7:04 am

    @ ario, pasti ada lah.. telpon aja dulu kesono..🙂

  73. mokov
    February 11, 2009 at 1:03 pm

    Mas Bro Salam kenal. saya moko dari solo. mohon pencerahanya kalo givi e 45 plus bracket kirim ampe solo berapa duit yak Mas Bro. pengennyah sih sama sidebox yang seri apa ya 21 gitu brapa ya. terimakasih.

    Salam hangat
    moko / solo 02713087976

  74. ramli djambak
    February 16, 2009 at 10:16 am

    Mas,kenapa ya box saya tidak bisa terkunci( E 450 NS ),seharusnya begitu ditutup langsung terkunci,dan anehnya lagi kuncinya tidak bisa dilepas,tapi kalau boxnya dilepas anak kunci bisa juga dilepas.tolong saya mas.
    sebelumya terima kasih

  75. ramli djambak
    February 16, 2009 at 10:19 am

    mas.idealnya side cases untuk phanton type apa ya? dan harganya berapa?
    thks

  76. ramli djambak
    February 16, 2009 at 10:20 am

    mas.idealnya side cases untuk phantom type apa ya? dan harganya berapa?
    thks

  77. zulfikar
    February 20, 2009 at 10:47 am

    sy mau nanya produk give bisa untuk thunder?
    thank

  78. February 21, 2009 at 9:57 pm

    @Zulfikar, tentu saja bisa. GIVI siapkan untuk semua jenis motor yang di jual di Indonesia.

  79. Bambang Cahyono
    February 23, 2009 at 3:06 pm

    saya bermaksud membuka bengkel yang semua produknya merk GIVI…

    Bisa berikan ada paket apa saja yang ditawarkan termasuk foto2nya…

    Terima kasih…
    Bambang Cahyono
    0857 18 800 726

  80. andri
    February 25, 2009 at 12:52 am

    ada info gak untuk box givi second???

  81. yona
    February 25, 2009 at 8:26 pm

    harga GIVI V-35 ?

  82. daru
    February 28, 2009 at 1:57 am

    hallo bro, mau tanya harga helm GIVI HX01 brp ya ??
    saya tertarik bgt tuh sama disainnya ..
    pertama liat di You Tube ..
    trus cari-cari tau dan ternyata dijual di Indonesia ..
    skrg mau cari tau harga dulu ..
    sapa tau terjangkau ..

    thx ..

  83. March 3, 2009 at 8:12 am

    bro..denger2x ditoko resmi GIVI ada disc.50% dari tgl2-7Maret apa bener yach ?? kalo di MOTOMART termasuk toko resmi GIVI ya? thanks..

  84. Andry_Kaghe
    March 3, 2009 at 1:00 pm

    bos, kalo tas punggungnya GIVI dah ada blom, denger2 sih di singapura dah mo lounching tas punggung merek GIVI, nanti kalo dah ada kabari ya bos…., n berapa kisaran harganya…, thanks

  85. March 3, 2009 at 6:33 pm

    @rahardjo
    Motomart memang benar toko resmi GIVI di Indonesia..
    silahkan telpon Motomart mengenai program diskon-nya..🙂

  86. Stephen langitan
    March 5, 2009 at 3:49 pm

    Bos Givi diKalimalng tepatnya dimana ?

  87. allan_jsl
    March 8, 2009 at 7:16 pm

    bro …ada ga kuis apa ja yg hadiahnya boks givi….
    🙂

  88. carm
    March 14, 2009 at 11:12 pm

    om stephen,apa betul model box hanya cocok buat motor2 sport..?
    bagaimana dengan motor jenis matic?

  89. xoxo
    March 17, 2009 at 1:13 am

    Om Steph…lampu led E33 kan ada 6 buah ya koq baru beli udh mati 3 yah, ada garansi gak??

  90. March 17, 2009 at 5:22 am

    @xoxo,
    mudah2an ada staff Motomart yg menjawab lebih lengkap perihal garansi produk, asal kan Anda waktu membeli produk itu benar di Motomart.

  91. March 23, 2009 at 1:20 am

    utk tiger lama bisa ga sih pasang breket wing trck….???

  92. Aulia rachman
    March 23, 2009 at 2:21 pm

    hallo bro….
    mo tanya ni…sy punya box givi e33…apakah di motomart menjual spare part untuk kunci box givi e33???
    soalnya unit kunci hilang terlepas dr box…jd bolong dech…
    jika ada sy bs mnt pricelist n dikirim ke rachman_85@yahoo.com

    thanks b4 bro…

  93. Rio
    March 26, 2009 at 1:12 pm

    juragan mau naya nehh..
    kalo BRACKET type WINGRACK buat v-ixion sudah ada ?

    harganya brapa ?
    klo memang blon ad knya bs dibuat ada sesuai pesanan ?
    berapa lama ya?

    nuhun KANGS

  94. bonardo
    April 6, 2009 at 9:12 pm

    bos,,mw tanya nii..
    outlet motomart yg di daerah kali malang bkse tpatnya dmn ??
    klo disa kirim almatna ke:
    blacks_boms@yahoo.co.id

    thanks,,
    salam brotherhood

  95. Anjar
    April 7, 2009 at 12:45 am

    salam kenal…maaf sbelumnya mau tanya klo dibogor sudah ada distributor GIVI belum ya? klo belum,boleh ga jd distributor atau showroom skaligus penjualan merk GIVI,syarat”nya apa ya? sy bikers juga pengen pnya usaha hobi..makasih sebelumnya

  96. Edy
    April 12, 2009 at 3:14 pm

    Bro mo tanya donk,
    Bracket givi untuk Honda CS-1 dah ada blom yah ?
    mohon informasinya yah bro ..

    soale gi nyari nihhh ..

    thanks

  97. joko
    April 17, 2009 at 1:12 pm

    Salam kenal…. dan mohon maaf sebelumnya kalau menggangu.
    Aku baru aja beli bok Givi + Braketnya.
    Tapi ternyata braketnya tidak cocok dengan motornya yaitu honda kirana.
    Memaang dari awalnya…. gambling aja untuk braketnya, mudah mudahan pas atau kalau gak pas.. ya di modif dikit. Eh ternyata…. untuk modif nya agak ribet.

    Braketnya Monorack2 by Givi adalah untuk Supra x 125 dan ternyata masuk juga di New Fit R.
    so… pengen di jual lagi aja atau kalau gak tuker dengan yang punya braket buat kirana.
    Kalau ada yang minat…… email aja ke joko1979@lycos.com.
    Terima kasih…..

  98. rivan
    April 20, 2009 at 8:28 am

    @ Joko : Pak, ada no yang bisa dihubungi?
    saya sudah kirim email ke joko1979@lycos.com mohon dibuka emailnya.
    Terima kasih

  99. ifan
    April 20, 2009 at 11:05 am

    bro givi e20 nya msh ada ngak? brapa ? email saya yach…thanks…..

  100. DERY SAPTALA
    May 1, 2009 at 3:09 pm

    kunci box saya rusak bisa diganti? type E19n Rocky

  101. prasetyo
    May 8, 2009 at 3:53 pm

    saya mau tanya untuk mio bagusnya pake box givi yang type brapa ya, dan klw boleh tau harganya brapa + braket?

  102. May 13, 2009 at 12:38 am
  103. asep
    May 16, 2009 at 12:11 am

    maaf om mau tanya ;
    klo honda megapro bisa ga ya d modif touring kaya tigernya om trus kira2 biayanya brapa ya????

  104. May 16, 2009 at 12:46 am

    @asep,
    semua jenis motor bisa dimodikasi dengan box, apalagi buat keperluan touring. Soal biaya, itu tergantung dari pada ukuran box yg ingin dipakai. Untuk MegaPro, siahkan bergabung dengan Honda MegaPro Club (HMPC). Silahkan browsing di google.

  105. asep
    May 16, 2009 at 10:39 pm

    haturnuhun om makasih banyak atas impormasinya .

  106. May 20, 2009 at 1:07 pm

    @bro asep
    udah banyak kok Megapro yang dimodif jadi Touring Style..kalo pengen tau lebih banyak masuk aja di http://www.honda-megapro-or.id ato langsung dateng aja ke tempat kopdar qta..bro asep tinggal dimana?

  107. irvan
    May 26, 2009 at 1:12 pm

    nyari lampu box givi 45 ada yang jual ga?

  108. May 27, 2009 at 11:38 am

    mas bro mau mu nanya ni,apakah ada box givi palsu,klau ada apa bedanya,saya pengguna motor vario,box yang cocok dipakai vario apa ia,saya sekarang memakai box e33,tp kayanya kurang besar,pakai tipe apa ia mas bro.thanx

  109. May 27, 2009 at 11:56 am

    mas bro mau mu nanya ni,apakah ada box givi palsu,klau ada apa bedanya,saya pengguna motor vario,box yang cocok dipakai vario apa ia,saya sekarang memakai box e33 point,tp kayanya kurang besar,pakai tipe apa ia mas bro.thanx

  110. arie
    May 28, 2009 at 6:27 am

    motor saya karisma x,
    box paling ccok bwt motor saya apa/saya mau mencari ukuran yang agak besar..
    thx..

  111. hani
    May 31, 2009 at 9:09 pm

    mo tny dl nih, harga type E450 brp ya mas?
    thx.

  112. June 2, 2009 at 12:36 pm

    Bro salam kenal,,dari penguna Mx..Jupi,,maaf kalo salah kamar,,

    mau nanya,,ada yang mau jual box givi nya ngga maxia,,juga boleh lah,,tapi secon ya,,yaa,,perkiraan cocok untuk jupi mx kulah,,!:D..
    pleas info harga dan picturesnya ya bro,,!

    makasih sebelumnya..
    tona.nidainang@yahoo.com

  113. June 13, 2009 at 2:30 pm

    saya butuh gambar n harga barang2 merek givi biarteman2 dapat beli n persiapkan dananya lebih awal…

  114. bayu ariyanto
    June 17, 2009 at 1:35 pm

    mas bro, motomart ngelayanin buat motor minerva ga???

  115. June 17, 2009 at 2:08 pm

    bayu, so pasti bro.. melayani untuk semua merek koq..🙂

  116. June 17, 2009 at 2:11 pm

    Om Stephen..saya bisa ga ngiklan di halaman om ini???
    barangnya breket geser lampung om….
    kalo bisa sms saya ya Om…
    makasi banyak…
    kucay hp: 0813 6 999 39 35

    [IMG]http://i610.photobucket.com/albums/tt182/kucay_breket_lampung/DSCI0007-2.jpg[/IMG]

  117. eka
    June 23, 2009 at 10:32 am

    untuk d lampung….dah ada showroom resmi givi blm ya bro? alamatnya dimana

  118. eka - lampung
    June 23, 2009 at 10:47 am

    untuk d lampung….dah ada showroom resmi givi blm ya bro?
    alamatnya dimana…. saya butuh gambar/seri n harga barang2 (khususnya box) merek givi biar teman2 dapat beli n persiapkan dananya lebih awal…thank’s……

  119. eka - lampung
    June 23, 2009 at 10:49 am

    pake tipe e350 bro….lebih oceh…..
    untuk givi yg palus/abal2…..
    warna luar gampang berubah klo kena panas dan ujan….(min 2 bulan)

  120. Arief
    June 24, 2009 at 11:10 am

    Siang Bro berhubung gw mulai suka dengan acara touring dan gw butuh Box Givi type E45 jadi gw cuma mau minta Alamatnya MOTOMART yang ada di X Malang, karena saya klik di Xmalang gak keluar alamatnya. Thanks yach bro…….

  121. dimas
    June 24, 2009 at 12:16 pm

    kang bro motorq new jupiter Z mo q kasih box.
    kira2 pake box+braket tipe berapa?
    kalo di jatim da outletnya givi g?

    trims ya kang bro

  122. June 24, 2009 at 10:00 pm

    dimas, area jatim pastinya outlet givi ada di surabaya.. jupiter Z pake box tipe E33 aja dah cukup..

  123. June 24, 2009 at 10:18 pm

    Arief, coba ditelpon dimarih dulu: Tel. (021) 7397231

  124. arpit
    July 3, 2009 at 1:34 pm

    salm kenal bro… sya lg nunggu kiriman box givi E 45, mdah2an ga salah ukuran bt tunggangan saya tiger new revo… mau tanya pemasangan box nya susah ga ya, coz sya harus pasang sendiri… posisi banjarmasin( kalsel)

  125. July 3, 2009 at 1:53 pm

    Bro Arpit.. salam kenal juga.. Honda Tiger pake ukuran GIVI E-45 sangat pas! Di Jakarta sekarang ini banyak Honda Tiger yang pake E-45, sedangkan 3 tahun yang lalu (2004-2007) GIVI E-33 sangat populer.. smeoga barangnya cepat datang ya? Btw.. apa ini pesan secara on line melalui Motomart? Ceritakan dikit dong prosedurnya kalau kita beli dari luar kota, dan apa saja syaratnya?

  126. wisnu
    July 9, 2009 at 5:52 pm

    Test Pak Steph

  127. July 9, 2009 at 5:58 pm

    tes apa nya bro wisnu.. fyi sabtu besok 11/7 dari jam 08.00 pagi gw di automall, kalo mau ketemuan disana aja..

  128. wisnu
    July 9, 2009 at 6:01 pm

    Dalam rangka apa Pak Steph?, kapan nich bisa bareng ke HTML selatan ? soalnya klo dateng ujug2 sendiri ndak enak Pak

  129. arpit
    July 15, 2009 at 11:20 am

    wah senang skali bro stephan box givi Saya dah terpasang, meskipun orang2 disini blang jlek hahaha blom tau mreka… Kebetulan keluarga tinggal d sawangan jdi ga ada masalah untuk dapat box givi.. Kalo biaya pengriman 500 rb an buat k banjarmasin (kalsel)… thanks bro stephan..

  130. Wahyu Oto Gunawan
    August 8, 2009 at 6:55 pm

    Bro Stephen,
    Mohon bantuannya dong : dimana saya bisa mendapatkan Flasher yang 7 modul ( untuk lampu sein )? Menurut info teman kerja yang tinggal di Bandung yang juga anggota HTML, katanya barangnya dari Jakarta. Motor saya Pulsar 200 Black Ebony. Matur suwun.

  131. August 8, 2009 at 9:59 pm

    Flaser 7 modul? Wah di html dah gak pake flaser lg bro. Btw sorry gw jg gak punya info yg jualan. Coba main ke web honda-tiger.or.id mungkin ada infonya. Thks

    -original message- Subject: [stephenlangitan.com] Comment: “MOTOMART: dealer resmi GIVI di Indonesia”

  132. buddzy
    August 11, 2009 at 9:32 am

    Halo bang bro……
    Bro Stephen, mau numpang2 nanya neh…Box Givi untuk Honda Beat ada ga? Kalo ada berapa bro harganya, soalnya ane mau beli…and minta tolong dikirimin ke email ane gambar2 pilihan box untuk honda beat…Thanks b4

    buddzy
    buddzy_alvita@yahoo.co.id
    0812 10 222 14
    0811 1987 115

  133. August 11, 2009 at 2:23 pm

    harusnya sih ada ukuran buat beat yg pas, coba perhatikan motor polisi yang dapat jatah dari GIVI sebanyak 125 unit, nah pake ukuran seperti itu pas banget buat di honda beat. lebih lanjut gabung aza ama honda beat club disini: http://stephenlangitan.com/2009/06/22/be-automatic-brotherhood-honda-beat-club/

  134. dimas andri
    August 11, 2009 at 3:10 pm

    bro..saya punya givi E45 ,tapi kunci nya rusak..ada gak ya sperpart nya!!

  135. August 11, 2009 at 4:45 pm

    kalo belinya di Motomart, pasti ada partnya.. katanya sih begitu..😉

  136. alexander
    August 21, 2009 at 7:52 am

    Salam Bikers..

    Mau nanya nih..kalau lampu sen yang ada di bracket wingrack givi gw pecah ada yang jual ga..
    mohon infonya ya bro..
    Thanks B4

    best regrds,
    alex

  137. eka satrya
    August 21, 2009 at 12:03 pm

    Bro Irvan, untuk lampu E450 ada di jual di motomart.
    silahkan hubungi motomart terdekat.
    thks

  138. eka satrya
    August 21, 2009 at 12:07 pm

    Bro Arie
    Kalo box sebenernya sesuai kebutuhan dan selera. tapi kalau perlu ukuran yang agak besar mungkin bisa pake E450, E 370, E 470
    thks

  139. eka satrya
    August 21, 2009 at 12:10 pm

    Bro, 6161 Lu Kuning
    Untuk harga dan gambar2 GIVI silahkan email saya

    thks

  140. eka satrya
    August 21, 2009 at 12:13 pm

    bro Eka

    Di lampung kami mempunyai distributor resmi Toko angkasa motor, telpnya 0721 256412 atau 0721 7307981 hub Bro Eko.
    Thks

  141. eka satrya
    August 21, 2009 at 12:20 pm

    Bro Dimas,

    untuk kunci E450, kalo beli di Motomart kita sedia spare parts nya.
    silahkan datang ke motomart terdekat.
    thks

  142. eka satrya
    August 21, 2009 at 12:22 pm

    Salam Bro Alexander,
    Untuk Sein Wing Rack, selama anda beli wingrack di Motomart kami punya stock untuk sein tersebut.

    thks

  143. alexander
    August 22, 2009 at 10:53 pm

    thx infonya..

    saya belinya di auto mall..brti ga bisa beli di motomart donk..

    thx.

  144. uke
    August 24, 2009 at 12:28 pm

    pak saya pernah liat windshield givi keluarin untuk scooter
    apakah product ini ada di indonesia,
    dan satu lagi klo LEm ROGER helmet ada tidak pak

  145. ian
    August 27, 2009 at 9:11 am

    Bos, punya bracket HR3 untuk yamaha vixion gk yah ?

  146. yan
    September 8, 2009 at 12:06 pm

    Kalau untuk motor suzuki skywave, bagusnya pakai yang type apa ya?
    Untuk biaya kira2 berapa ya beserta braketnya?

    thanks

  147. September 9, 2009 at 10:59 am

    bro yan.. di calling aja showroom motomart nya.. pasti dilayani dengan baik..🙂

  148. September 12, 2009 at 1:41 am

    bro stephen saya penasaran sama letaknya si givi auto mall..

    bisa minta tolong emailin petanya gak ya..??

    atau kalo kita dari arah gatsu arah ke komdak senayan kemana ya bro..??

  149. ARIF
    September 13, 2009 at 10:18 pm

    bro stephen, sy tinggal di kaltim. punya vixion, box dan braket apa yang cocok? nantinya box itu sy pakai untuk bawa laptop 14″, baju sekitar5 stel, makanan bekal sekitar 2kg. jalan yg saya lalui jalan makadam, tanah berbatu. thank bro….

  150. September 15, 2009 at 3:11 pm

    Bro Arif, pake box GIVI E35 sudah bagus.. kalo gak cukup bawa jaring, barang bawaan bisa di jaring di jok belakang.. soal braket sebaiknya pesan langsung ke ke Motomart karena mereka punya produk utk segala jenis motor..🙂

  151. Faris Karnida
    October 6, 2009 at 6:35 pm

    Dear Mas Stephen

    Mas, aku mau beli box givi untuk honda vario, hanya masih bingung ukuran yang mana yang paling pas, karena jika aku melihat di jalan kadang-kadang, ada yang over size boxnya dengan motornya, saran dari mas sendiri kira-kira yang paling tepat untuk Honda Vario uk. berapa ya mas…!! sekalian sama harganya, dan apakah jika saya membeli box tersebut apakah sudah beserta breketnya atau harganya masih terpisah dengan boxnya, satu lagi jika saya membeli di tempat mas apakah bisa delivery order sekalian pasang, atau aku harus ke tempat mas ya…?? mohon input dan masukkannya, saya tunggu ya mas…

    Terima Kasih

  152. October 6, 2009 at 6:50 pm

    @faris kalo buat vario bisa aja pake e35 flow atau e37 bentuknya bulet gak kotak..

    manis deh..

    coba di surfing di mbah google..

    harga e37 sekitar 1.jt e35 700an

    itu harga pasar asesories ya bro bukan harga automall

    kalo di automall gak jamin bisa dapet harga segitu😆

    kalo beli box otomatis gak dapet sama braket. mau gak mau harus beli lagi. monorack buatan givi 250an kalo yang model geser bisa lebih murah tapi lebih rapuh di banding yang monorack..

    kal beli di tempat kayak automall atau motomaret pasti bisa sekalian pasang. bahkan gratis. (paling gak ngasih uang tip aja :D)

  153. Faris Karnida
    October 6, 2009 at 7:04 pm

    anggi

    Terima kasih atas jawaban dan masukkannya, tapi sori ini mas atau mba ya..!! ga pa pa deh, aku sebutnya universal aja ya, begini sob, sepertinya jika tadi aku surfing di google sepertinya langsung tertarik sama model box givi e37, hanya masalah breketnya lebih baik yang monorack ya…, dari pada yang geser…dan harga breketnya klo ga salah baca 250an kan…!!! dan apakah e37 tersedia berbagai macam warna atau memang dari sananya hanya tersedia warna hitam saja ya…?? yang terakhir rekomendasi dimanakah tempat yang paling terpercaya jika aku ingin membeli Box Givi e37 beserta breket monorack, karena selentingan yang aku dapat kabar, banyak barang yang kurang bagus dipasaran, ini sih baru denger aja sob…??

    Thanks

  154. October 6, 2009 at 7:24 pm

    Bro Anggi, thks ya sudah bantuin kasih jawabam buat bro Faris. Apa yang sudah ditulis oleh bro Anggi sudah benar, soal harga dan braket langsung aja kontak Motomart (lihat iklannya yang kedap-kedip di kanan atas)

  155. October 6, 2009 at 11:12 pm

    @faris sama-sama bro..

    oiya aye laki-laki lho..😆

    kalo misalnya masih ragu sama pasar bebas, bisa main ke motomaret aja bro..

    ada di automall, radio dalem, kalimalang, denpasar,dll

    disana pasti terjamin. dan kalo gak salah ada garansinya ya bro stephen..??

    e37 bisa ganti covernya ya kalo gak salah..

    coba di samperin dulu motomaretnya bro..

    kalo mau yang lengkap stoknya monggo ke automall SCBD..😀

    @bro stephen sama-sama bro..
    aye cuman newbie yang mencoba membantu..
    mohon di ralat atau di tambahkan kalo ada yang kurang atau yang salah😀

  156. rangg.
    November 25, 2013 at 11:32 am

    broo kok smua PT INDOMOTOR BOX ditelp dari td malem ga diangkat2, trus dari pagi jam 10-jm 12 siang juga ga ada yg pada ngngkat telp. masih buka ga yk? kontak terbarunya dunzz

  157. riky zaeni
    June 25, 2014 at 1:51 am

    Dear Givi Indonesia,

    Ketika saya melihat ulasan tentang box givi, saya tetarik untuk membeli, terutama yang tipe V45 itu keren sekali..
    Motor saya Honda Scopy thn 2014.
    Mohon info-nya dong klo di wilayah jakarta barat atau utara dimana yah saya bisa belinya dan harga nett-nya berapa, kalo bisa saya minta special price buat awal untuk memiki produk-produl givi.. Heeee..
    Thank Before

  158. Ikhwan
    January 14, 2015 at 9:24 pm

    malam bos. maaf nanya malam2…motor ane shogun 125…mau di pasang wing rak sama box givi yg di samping aja…kalo masih ada harganya berapa ya…biar ane bisa meluncur ke bengkel n pasang…buyer serius nih cmn nga tau tmpt mau beli box givi…di tunggu replaynya ya…sama alamat bengkel jd bisa singgah2 u cuci mata. thx ikhwan

  159. darmawan
    January 25, 2015 at 12:34 pm

    Bro, saya punya motor honda tiger revo 2014 rencana mau pake bix GiVi.. Posisi saya dipalembang
    Seri berapa yg cocok ya dan bisa nggak dikirimi brosur dan ceklist harga utk belanja online..
    Kalo dipalembang saya cari dimana produk GIVI..

  160. darmawan
    January 25, 2015 at 12:36 pm

    Bro, saya punya motor honda tiger revo 2014 rencana mau pake bix GiVi.. Posisi saya dipalembang
    Seri berapa yg cocok ya dan bisa nggak dikirimi brosur dan ceklist harga utk belanja online..
    Kalo dipalembang saya cari dimana produk GIVI..
    Bisa dikirim ke alamat email saya atau nomor telp 081373938155

  161. sapto
    January 26, 2015 at 12:05 pm

    Box givi tipe 32s brp harganya bos?

  162. Jevong
    January 26, 2015 at 1:28 pm

    Bro ANe punya V 35 kebetulan breket pegangannya yg setengah lingkaran itu patah jadi g bisa megang ke breket bseinya apakah ada sparepartnya,,,info dong sekalian harganya

  163. February 6, 2015 at 11:05 pm

    Yang ingin box E20 atau box berbasis monoloknya menjadi side box gede..saya produksi side bracketnya. Pnp buat box berbasis monolock.Bisa hub saya :
    Occarullychandra
    Email : okrullyc@yahoo.com
    Hp : 081281159505
    Alamat : jl.suci no.34 ciracas jkt timur
    Pin bb: 2aec7f3f
    Salam, occarully

  164. February 6, 2015 at 11:11 pm

    Yang berminat box E20 nya diperuntukan buat sidebox besar…..saya memproduksi side bracket nya…pnp di e20 dan box gede lainnya berbasis monolok. Bisa hubungi saya :
    Occarully
    Email : okrullyc@yahoo.com
    Hp. 081281159505
    Pin 2aec7f3f
    Alamat : jl.suci no.34 ciracas jkt tm
    Salam…occarully

  165. ridwanramdani
    February 24, 2015 at 5:08 am

    Bro ada yg jual mika +stop lamp givi e45

  166. March 25, 2015 at 12:46 pm

    Di bandung dimna ya gann

  167. March 25, 2015 at 12:47 pm

    toko lengkat box givi di bandung dimana

  168. prima wibisono
    May 4, 2015 at 7:27 pm

    Salam kenal masbro Stephen Langitan
    Saya Prima asal dari sidoarjo…
    mau tanya apakah ada showroom motomart di daerah sidoarjo atau di surabaya??

    Saya pake verza thun 2014, enaknya pake box yang model bagaimana dan braket apa yang kuat??  hehe (kudet) tolong di respown di primawibisono@gmail.com
    Terimakasih…

  169. May 4, 2015 at 9:28 pm

    MOTORITZ Surabaya please call (031) 5053303

  170. May 27, 2015 at 8:04 am

    keren keren euy box nya. jadi pengen nambah lagi koleksi box givinya nih

  171. July 28, 2015 at 12:49 pm

    windshield honda tiger lawas brapa harganya??

  172. SADIKIN ELLY
    August 20, 2015 at 10:18 pm

    Dear Motomart,
    Saya Sadikin Elly dari Brahrang Binjai Barat Sumatera Utara.
    Mohon informasi mengenai Bracket E21. Apakah bisa dipasang di Yamaha X-Ride? Lantas type Bracket E21 yang mana cocok dipasang di Yamaha X-Ride? Harganya berapa termasuk ongkir ke Binjai Sumatera Utara.

  173. SADIKIN ELLY
    August 20, 2015 at 10:21 pm

    Dear Motomart,
    Apakah ada perwakilan atau agen Motomart di Medan?
    Mohon informasinya. Terima kasih.
    Dari Sadikin Elly.

  174. September 26, 2015 at 10:45 pm

    untuk didaerah
    Ruko Tol Boulevard # 7
    BSD – Sepong Tangerang
    Tangerang Indonesia

    masih buka kah?

  175. Idon haryana
    November 4, 2015 at 5:13 am

    Aya tertarik untuk reseller kecil2an di daerah Tambun Selatan dan Sumedang, bagaimana caranya?
    Kalau memungkinkan tolong email ke idonharyana@gmail.com.

  176. Fatchur
    November 5, 2015 at 11:05 am

    Siang Bos. tanya dong. Cabang Motomart di daerah jakarta timur ada ga ya ? posisi saya di cililitan. terimakasih.

    salam kenal
    Fatchur

  177. Ridho Kurnia pratama
    December 3, 2015 at 4:11 pm

    Boss toko tutup jam berapa yaa???kalau untuk hari sabtu???

  178. December 9, 2015 at 1:40 pm

    Mau tanya nih, gua pny motor honda beat. Gua kpenegen bgt motor ny dipakein box. Tp box yg di atasny ny aja. Kira2 berapa ya budget nya? Bisa kasih info ke 59dbd2ae. Ohya gua tinggal ditangerang selatan. Tolong info ny ya. Trims

  179. bayu nugroho
    June 19, 2016 at 7:12 pm

    pengen rasanya buka toko box motor givi di kota kecil saya..
    mohon kasih tau caranya..

  180. lucky
    August 2, 2016 at 9:18 am

    Saya tinggal di sidoarjo jatim.apa isa klo pedan kirim.tq. Kira kira brp ongkirnya.untuk E32.

  1. August 20, 2008 at 11:24 pm
  2. August 20, 2008 at 11:36 pm
  3. September 19, 2008 at 2:27 pm
  4. December 13, 2008 at 6:44 pm
  5. March 17, 2009 at 5:16 am
  6. July 10, 2009 at 5:48 pm
  7. January 4, 2011 at 2:24 pm
  8. January 4, 2011 at 2:31 pm

Leave a Reply

