Home > KOPDAR > MOU Kerjasama HTML-Pertamina Enduro

MOU Kerjasama HTML-Pertamina Enduro


Jakarta, Juli 2007. Sejak saya bergabung dengan HTML ada banyak gebrakan yang telah dilakukan HTML khususnya mengikat para sponsor besar antara lain dengan cara membuat konsep kerjasama sponsor Pertamina Enduro.

Dalam kesempatan ini saya jadi teringat ketika bulan Juli 2007 saat berlangsungnya pameran otomotif yang diadakan setiap tahun di JCC Senayan Jakarta.

Saat itu saya mendapatkan kesempatan diundang oleh BOS HTML (Board of Sarasehan Honda Tiger Mailing List) hadir menyaksikan tanda-tangan MOU Memorandum of Understanding atau Nota Kesepahaman Kerjasama Sponsor sebagai langkah strategis perjanjian kontrak sponsor antara HTML dengan Pertamina Enduro sebagai produsen oli.

Pada acara tersebut hadir rekan-rekan BOS HTML dan juga founder HTML, bro Dinar sebagai pemilik nomor anggota HTML 001.

Sedangkan dari pihak Pertamina turut hadir beberapa petinggi dari perusahaan BUMN ini.

Dari pihak HTML acara tanda-tangan MOU (Memorandum of Undertstanding) ini diwakili oleh Divisi Koperasi HTML yang notabene sudah resmi memiliki NPWP dan Akta Pendirian yang disahkan oleh notaris.

Seluruh acara tanda-tangan MOU berjalan dengan mulus di sebuah stand khusus milik Pertamina, turut meliput beberapa wartawan dari media cetak maunpun media eletronik.

Acara pun dipandu dengan meriah oleh seorang selebriti dengan baju longdress yang menawan dan cerah, model semi backless. “Cantik juga ya..” ujar seorang bikers HTML yang turut meramaikan acara tersebut dengan sedikit kegaduhan hanya mau berdekatan dengan sang selebriti.

Dimana-mana sama saja, ada gula pasti ada ada semut, begitulah pepatah orang tua.

Beberapa rekan HTML pun turut diwawancara oleh wartawan media elektronik dan bagaimana bikers HTML berdiri didepan kamera rasanya adalah hal yang biasa-biasa saja. Sukses HTML, cepat atau lambat para sponsor yang akan sendirinya mencari dan mendekati HTML sebagai komunitas bikers terbesar di Indonesia saat ini.

Inilah beberapa cuplikan foto yang sempat terekam di kamera saya pada saat dilakukan tanda tangan Perjanjian Kerjasama Sponsor Pertamina Enduro.

The End

Categories: KOPDAR
  1. ade
    February 23, 2009 at 9:35 pm

    wah kapan nih sponsor yg lainnya????

  1. July 26, 2009 at 9:30 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: