Home > KOPDAR > Rolling Thunder Promosi Tabloid, September 2006

Rolling Thunder Promosi Tabloid, September 2006


Jakarta, 26 September 2006 ada seorang teman yang sama-sama dari Komunitas Honda-Tiger Indonesia yang juga bekerja di grup media cetak nasional mengajak beberapa rekan biker Honda-Tiger lainnya dalam rangka promosi Tabloid SINYAL.

Undangan itu tak ditolak begitu saja, semula yang diundang hanya untuk 15 bikers namun akhirnya bisa menjadi 30 bikers yang siap melakukan rolling-thunder khususnya di jalan-jalan utama Jakarta.

Berkumpul di Palmerah Jakarta Barat pukul 13.30 ditengah terik matahari yang sangat menyengat, tetapi tidak menyurutkan semangat brotherhood untuk saling membantu maupun menolong, apalagi dalam kondisi jika diminta secara mendadak.

Melihat jumlah bikers yang berkumpul 30 orang maka agenda rolling-thunder dibagi menjadi 3 group, masing-masing group terdiri dari 10 bikers.

Briefing dan pengarahan kepada masing-masing group, demikian pula pembagian tugas karena setiap group mempunyai rute yang bebeda dengan petugas yang berbeda pula. Namun untuk garis finish diminta sama yaitu semua grup harus sudah tiba pukul 17.00 di kawasan Gedung BNI Jl. Jend. Sudirman Jakarta.

Masing-masing grup bikers mulai dilepas dari Palmerah sekitar pukul 15.00 dan bergerak sesuai dengan rute yang sudah ditentukan. Namun suatu hal yang menarik adalah beberapa box motor juga dimanfaatkan untuk di-isi dengan tabloid-tabloid serta topi yang bakal dipormosikan itu.

Artinya tabloid dan topi tersebut harus dibagi-bagi ditengah keramaian masyrakat di jalan, kepada siapa saja. Jadi bisa dibayangkan berapa kali untuk berhenti membagi-bagi hadiah gratis tabloid dan topi di tengah jalan.

Pada akhirnya secara berbarengan ke-3 grup tiba di Kawasan BNI Jl. Jend. Sudirman Jakarta. Sejenak istirahat serta sambil menikmati makanan box yang sudah disediakan panitia. T

erakhir pihak panitia tak lupa memberikan amplop kepada para bikers yang sudah ikut serta sebagai ucapan terima kasih. ”Lumayanlah buat beli helm baru..” ujar seorang rekan sambil beranjak pulang.

Beberapa cuplikan foto:

Categories: KOPDAR
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: