Home > REPORT > HTML Jaksel Touring Ciwedey, April 2005

HTML Jaksel Touring Ciwedey, April 2005


Acara touring ini resminya diadakan oleh HTML Jakarta Selatan pada bulan April 2005. Touring ini adalah touring perdana sejak memiliki Honda Tiger dan bergabung dengan HTML. Hitung-hitung mau belajar banyak bagaimana touring dengan HTML.

Beberapa anggota HTML lainnya dari HTML wilayah Jakarta Pusat and HTML wilayah Jakarta Timur ikut pula bergabung dimana mereka bertemu di titik pertemuan yang sudah disepakati yaitu di Ciawi Bogor.

Kalau tidak salah, ketika itu ada 30 orang HTML Riders yang berangkat secara bersama-sama pada tengah malam menuju Bandung. Pada saat itu touring mengambil rute atau jalur normal menuju Bogor, Ciawi, Puncak, Cianjur and Bandung yang pada akhirnya tujuan utama Ciwedey West Java.

Tiba di Cimahi sudah subuh, dan kami disambut oleh rekan-rekan HTML Bandung dan selanjutnya kami diantar ke penginapan Pos. Sebagian besar mengambil waktu untuk istirahat karena pada siang-nya usai makan siang perjalanan dilanjutkan menuju Ciwedey.

Sampai di Ciwedey sudah pukul 16.30 dan kami tidak bisa berlama-lama di lokasi karena kami pun harus kembali ke Bandung sudah malam hari, dilanjutkan makan malam di Bandung dan kembali istirahat malam di penginapan Pos.

Esoknya harinya kami harus kembali ke Jakarta, namun sebelumnya kami mampir dulu di sebuah Toko Kue Kartika Sari Dago/Jl. Juanda untuk belanja oleh-oleh kue molen.

Dalam perjalanan pulang ketika melewati jalur Puncak-Cisarua, saya terpaksa memisahkan diri dari konvoi karena saya harus mampir dulu di sebuah villa di kawasan Taman Safari Cisarua.

Dalam acara singkat reuni ini saya bisa bertemu dengan teman-teman alumni sekolah Cendana83 dan diantara teman lama tersebut adalah A. S. Nugroho yang mana ketika itu (katanya) sedang “berencana” membeli motor Ducati Multistrada.

Beberapa foto:

Break points in Ciawi at midnight

A girlfriends or wifes from HTML member (boncenger..)

Check Points and Rest in Bandung..

Met with HTML Bandung..

Break for lunch before continue to Ciwedey

Couples who were always together.. a part of romance touring..

Slown down man… let me finish my coffee..

The way to Ciwedey..

A very nice destination in Ciwedey, the lake very quiet and natural.

Return to Jakarta..

The End



Categories: REPORT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: