MV Agusta Brutale 675 dan artis film sinetron

November 10, 2013 3 comments

DSC_0044

Hmm.. menariknya tenda PAFINDO tempat ngumpulnya para artis film yang hadir di CST Motorcycle Fest 2013 langsung berhadapan dengan tenda SL.com yang disediakan oleh panitia Gusno Production. Kebetulan SL.com membawa satu unit MV Agusta Brutale 675 milik Moto8 dan spontan saja motor tersebut jadi objek photo bagi para artis cantik-cantik. Asyiik.. (artikel dan photo lengkap ada disini).

Categories: REPORT

Dulu ngeblog diremehkan.. sekarang?

November 7, 2013 9 comments

IMG_3476

Lagi, ini sebuah pengalaman pribadi. Waktu masih awal-awalnya ngeblog di tahun 2008-2009 sering diremehkan oleh banyak orang, termasuk teman-teman dekat dan istri sendiri. “Blogger.. apaan tuh? Kayak ngga ada kerjaan aja?” Begitulah anggapan-anggapan sinis kerap muncul ketika saya baru mulai memperkenalkan blog wordpress gratisan ini. Waktu terus berjalan dan saya tetap ber-semangat ngeblog tanpa henti, bahkan profesi ngeblog  ini saya jadikan sumber penghasilan utama. Read more…

Categories: TIPS

Fenomena BBM di Indonesia: Benci Tapi Rindu

October 23, 2013 Leave a comment

BlackBerry-BBM-iOS-Androi-1

Benci tapi Rindu.. sama aja seperti munafik. Anda mau.. tapi ngga mau mengaku. Anda butuh.. tapi sok tak butuh. Lucunya diam-diam masih ngarep.. hahaha.. :-)) lucu juga ya.

Inilah realita kehidupan di sekitar kita. Sebenarnya banyak orang yang sudah ngga suka lagi dengan smartphone Blackberry dengan berbagai alasan. Tapi masalahnya.. suka atau ngga suka.. orang tersebut sebenarnya masih perlu BBM-an. Sekarang BBM sudah dibuka untuk Android dan iPhone, dan faktanya lebih dari 10 juta kali aplikasi BBM diunduh sejak kemarin, dan hari kedua angkanya berlipat ganda, bahkan banyak yang rela menunggu! Begitu sudah dapat PIN BBM pun langsung disebar…

Ya.. sampai disini semoga kita bisa mengambil hikmah dari fenomena ini.. yaitu kita harus (senantiasa) berpikir positif, jangan pernah meremehkan.. karena yang semula diremehkan (bisa jadi) nantinya akan dicari atau dibutuhkan. Betul ngga bro?!

Categories: REPORT

Nih dia gaya Polisi Milwaukee dengan Harley-Davidson

October 21, 2013 Leave a comment

IMG_3655

Beruntung SL diajak jalan-jalan ke Amerika Serikat ama PT Mabua Harley-Davidson pada bulan Agustus 2013 kemarin, selain ikut touring melintasi 6 negara bagian Amerika sejauh 4,200 KM, juga menikmati kota kelahiran motor Harley-Davidson di Milwaukee, Wisconsin USA. Ceritanya panjang bro.. dan semua sudah ditayangkan disini.

Nah.. kalau disini SL mau sharing beberapa foto polisi Amerika dengan motor H-D yang sempat di jepret beberapa saat sebelum dimulainya acara parade “The 110th Harley-Davidson Anniversary” pada Sabtu, 31 Agustus 2013. Monggo dilihat.. yang namanya sepeda motor kan ngga cuma bebek, matic, skutik atau motor sport aja kan?! Read more…

Categories: TRAVEL

Foto touring USA Ride Mabua Harley-Davidson

October 17, 2013 Leave a comment

IMG_0930

Inilah foto-foto SL saat mengikuti “Touring USA Ride Mabua Harley-Davidson” pada bulan Agustus-September 2013 yang lalu. Artikel, video dan photo semuanya sudah lengkap diatayangkan di page ini, namun khusus untuk foto pribadi SL rasanya lebih pas ditayangkan di BlogSL sendiri. Sebagian foto yang ada disini juga sudah ditayangkan di akun facebook.

Perjalanan turing di AS melintasi 6 negara bagian AS, dengan jarak 4,200 KM ini, merupakan sebuah pengalaman yang fantastis, dan sungguh luar biasa selama SL menjadi full time independent media online. Bebas kemana-mana bro.. selalu siap diajak kemana aja! Ini bukan kerja, tapi jalan-jalan mulu.. hehehe..🙂 Read more…

Categories: TRAVEL
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.